SERIE A ITALIA

Prediksi Chievo vs Napoli: Kokohkan Puncak

Sabtu, 4 November 2017 00:37 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis:Yanto/Football265.com
Prediksi Chievo vs Napoli Copyright: © Grafis:Yanto/Football265.com
Prediksi Chievo vs Napoli
© Grafis:Yanto/Football265.com
Susunan Pemain Chievo vs Napoli Copyright: Grafis:Yanto/Football265.com

Chievo akan menjamu pemuncak klasemen Napoli dalam laga lanjutan Serie A Italia pekan ke-12 di Stadion Stadio M. A. Bentegodi pada Minggu (05/11/17).

Tuan rumah akan berusaha meraih kemenangan meski harus menjalani laga sulit karena melawan pemuncak klasemen. Kemenangan wajib bagi anak asuh Rolando Maran, jika ingin mendongkrak posisi mereka demi masuk ke zona Eropa.

Pada laga ini, Chievo tidak dalam kondisi kepercayaan diri yang cukup. Pasalnya, dari dua pertandingan terakhir mereka di Serie A, tim berjuluk I Gialloblu ini mengalami dua kekalahan, yakni dari Sampdoria dan AC Milan. Kendati demikian, Chievo tak bisa dianggap remeh.

© Grafis:Yanto/Football265.com
Head to head Chievo vs Napoli Copyright: Grafis:Yanto/Football265.com

Sedangkan bagi Napoli, raihan hasil positif di laga nanti, akan semakin mengokohkan mereka di puncak klasemen dalam perlombaan Scudetto musim ini, sekaligus berusaha untuk tetap menjaga jarak dari kejaran tim-tim di bawahnya.

Dalam laga kali ini, Napoli sedikit lebih diunggulkan. Pasalnya dari 10 pertandingan terakhir kedua tim, Partenopei berhasil memenangkan 8 pertandingan, dan dua pertandingan lainnya berakhir imbang.

Kendati unggul dalam rekor pertemuan, bukan berarti Napoli akan menang mudah. Hal tersebut terbukti dari pertandingan terakhir mereka yang berakhir 1-1 pada Sabtu (23/07/17).

Player to Watch

Roberto Inglese (Chievo)

© Grafis:Yanto/Football265.com
Player To Watch Roberto Inglese (Chievo) Copyright: Grafis:Yanto/Football265.com

Roberto Inglese dipastikan akan sangat berperan di barisan depan Chievo. Pemain berusia 25 tahun itu juga diprediksi akan cukup merepotkan Stefan de Vrij dkk di lini belakang Napoli. 4 gol dari 10 pertandingan, membuktikan ketajaman Inglese cukup berbahaya.

Dries Mertens (Napoli)

© Grafis:Yanto/Football265.com
Player To Watch Dries Mertens (Napoli) Copyright: Grafis:Yanto/Football265.com

Keperkasaan seorang Dries Mertens tentunya akan kembali ditampilkan saat bertandang ke markas Chievo. Catatan 10 gol dari 11 pertandingan Serie A, membuktikan kualitasnya sebagai salah satu striker tajam di Serie A Italia, bukan tidak mungkin gawang Chievo akan menjadi korban selanjutnya.

© Football265.com
Prediksi Indosport Chievo vs Napoli Copyright: Football265.com
55