La Liga Spanyol

Ronaldo Mandul Gol, Sergio Ramos Berikan Pembelaan

Senin, 6 November 2017 14:03 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Sergio Ramos menunjukan wajah semrawut usai kalah dari Girona. Copyright: © INDOSPORT
Sergio Ramos menunjukan wajah semrawut usai kalah dari Girona.

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, memberikan pembelaan atas kegelisahan yang kini tengah menimpa rekannya, Cristiano Ronaldo dalam beberapa pekan di musim ini. 

Ramos sendiri menyadari bahwa Ronaldo merasa tak senang dengan kondisi yang kini tengah dihadapi oleh Real Madrid. Ia merasa kecewa dengan kondisinya yang dalam tujuh laga sebelumnya hanya berhasil menyumbang satu gol. 

© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Real Madrid. Copyright: INDOSPORTCristiano Ronaldo, pemain megabintang Real Madrid.

"Cristiano benar-benar merasa kecewa ketika dirinya tak mampu mencetak gol," ungkap Ramos mencoba membela kawannya tersebut, seperti dilansir dari Express

Dalam dua laga sebelumnya di dua kompetisi berbeda, Real Madrid ditekuk oleh lawannya. Dalam laga La Liga kemarin, Real Madrid ditekuk 2-1 oleh tim promosi Girona.

Di sisi lain, saat menghadapi Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Liga Champions, Los Blancos kembali harus menelan kekalahan memalukan 3-1 di Wembley.

"Gol Cristiano dan Karim Benzema akan datang kembali. Karim lebih subur dalam melakukan hal tersebut," ungkap Ramos.

"Kami tidak akan khawatir karena mereka akan kembali mencetak sejumlah gol, dan mereka akan membuat perbedaan, yang terpenting adalah kemenangan, dan gol-gol itu akan berdatangan," tambah bek Spanyol tersebut.

Tak hanya Cristiano Ronaldo, Karim Benzema pun kini tengah mengalami krisis gol. Ia tercatat baru menyumbang dua gol dalam 11 penampilan di semua kompetisi. 

© INDOSPORT
Selebrasi para pemain Real Madrid. Copyright: INDOSPORTSelebrasi para pemain Real Madrid.

Dibandingkan keduanya, Marco Asensio dan Isco menjadi pemain lain di Real Madrid yang gemilang saat real Madrid menang atas Las Palmas. Real Madrid berhasil mengamankan tiga poin dari Las Palmas usai menang dengan meyakinkan 3-0 pada pekan ke-11 La Liga Spanyol, Senin (06/11/17) dini hari WIB

Ronaldo masil memiliki kesempatan untuk memperbaiki penampilan buruknya tersebut. Skuat asuhan Zinedine Zidane akan menghadapi Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga spanyol di Wanda Metropolitano usai jeda internasional pada Minggu (19/11/17) mendatang.