Bursa Transfer

Rumor Transfer Hari Ini: Real Madrid Siap Gaet Juan Mata

Rabu, 8 November 2017 14:19 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Juan Mata, gelandang Manchester United. Copyright: © Getty Images
Juan Mata, gelandang Manchester United.

Salah satu pemain Manchester United, Juan Mata akan berstatus bebas transfer pada Juni 2018 mendatang. Melihat masa kontraknya yang menyisakan waktu kurang dari satu tahun itu pun dimanfaatkan oleh klub asal La Liga Spanyol. 

Melansir Daily Express, Real Madrid dikabarkan tengah menyusun rencana untuk mengajukan proposal penawaran untuk Mata.

© YouTube
Philippe Coutinho dikabarkan akan dijual ke Barcelona. Copyright: YouTubePhilippe Coutinho dikabarkan akan dijual ke Barcelona.

Sementara itu, pemain megabintang Barcelona, Lionel Messi dikatakan telah memberi tiga pilihan bagi klubnya jika kembali gagal mendapatkan tanda tangan Philippe Coutinho. Menurut laporan, ketiga pemain yang ingin didatangkan ialah pemain AS Monaco, Thomas Lemar, pemain Olympique Lyonnais, Nabil Fekir, dan juga pemain Leicester City yaitu Riyad Mahrez.

Berikut INDOSPORT menyajikan serangkaian rumor transfer pemain yang beredar pada hari ini, Rabu (08/11/17).

Arsenal

Klub asal Liga Primer Inggris ini dikatakan ingin mendapatkan tanda tangan kiper Real Madrid, Keylor Navas. Namun, The Gunners harus bersaing dengan Liverpool, yang dikatakan juga ingin memboyong pemain berusia 30 tahun itu, dilansir dari Diario Gol.

© Internet
Keylor Navas Copyright: InternetKeylor Navas.

Ada pun keinginan Arsenal untuk bisa membeli gelandang Barcelona. Melansir Mundo Deportivo, gelandang Rafinha dikatakan tengah masuk dalam target pemain The Gunners.

Chelsea

© INDOSPORT
Pemain Olympique Lyon, Mouctar Diakhaby. Copyright: INDOSPORTPemain Olympique Lyon, Mouctar Diakhaby.

Mengutip Daily Mail, Chelsea saat ini tengah mempertimbangkan untuk mengajukan penawaran pada pemain belakang Olympique Lyon, Mouctar Diakhaby pada bulan Januari mendatang. Sementara itu, performa apik yang diperlihatkan pemain berusia 20 tahun tersebut juga menarik perhatian klub elite Eropa lainnya, seperti Manchester City dan juga Juventus.

Manchester City

© INDOSPORT
Pemain Espanyol, Aaron Martin. Copyright: INDOSPORTPemain Espanyol, Aaron Martin.

Media Daily Mail mengabarkan bahwa Manchester City tengah memasang mata dan siap mengajukan penawaran pada bek kiri Espanyol. Adalah Aaron Martin, pemain muda berusia 20 tahun yang ingin diboyong ke Etihad Stadium pada Januari mendatang.

Paris Saint-Germain

Klub kaya raya asal Prancis itu sepertinya tengah dalam situasi dilema terkait aturan Financial Fair Play (FFP). Dikabarkan bahwa UEFA telah memberitahukan kepada Paris Saint-Germain bahwa mereka harus mendapatkan dana sebesar 70 juta pounds (Rp1,2 triliun) untuk menghindari FFP.

© INDOSPORT
Angel Di Maria, gelandang serang PSG. Copyright: INDOSPORTAngel Di Maria, gelandang serang PSG.

Melihat hal itu, PSG pun dilaporkan akan menjual Angel Di Maria dan juga Lucas Moura pada bursa transfer musim dingin di bulan Januari mendatang untuk bisa menghindari hukuman, sebagaimana diberitakan Daily Mail.

758