Sergio Ramos Buka Pintu untuk Mantan Pemain Barcelona

Kamis, 9 November 2017 16:42 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Sergio Ramos, bek tengah sekaligus kapten Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Sergio Ramos, bek tengah sekaligus kapten Real Madrid.

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengatakan bahwa dirinya membuka pintu lebar-lebar untuk Neymar, jika mantan bintang Barcelona itu datang ke Santiago Bernabeu. Bagi Ramos, mendatangkan Neymar merupakan pilihan yang sangat tepat.

Neymar sendiri baru bergabung bersama Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas lalu. Kepindahannya itu pun memecahkan rekor transfer dunia, yang mencapai 222 juta Euro atau setara dengan Rp 3,5 triliun.

Menurut laporan, Neymar memang tidak senang dengan peraturan yang diterapkan pelatih PSG, Unai Emery. Kondisi ini pun sangat bagus bagi Real Madrid untuk membajak sang pemain dari klub kaya Prancis itu.

“Saya ingin memiliki (pemain) yang terbaik dan jelas bahwa Neymar salah satunya. Saya sudah membukakan pintu untuknya jika dia mau datang. Saya juga memiliki hubungan baik dengannya,” ujar mantan bek Sevilla tersebut kepada Cadena Ser.

© INDOSPORT
Neymar tersenyum pasca menerima kartu merah. Copyright: INDOSPORTNeymar tersenyum pasca menerima kartu merah.

Menurut Ramos kepindahan Neymar ke PSG merupakan pilihan tepat. “Mungkin lebih mudah baginya (Neymar) untuk pergi ke PSG, dibandingkan langsung pindah ke Real Madrid,” tuturnya.

Neymar memang telah menunjukkan performa terbaiknya di musim 2017/18 ini. Pemain asal Brasil ini telah mencetak tujuh gol dalam delapan pertandingan di Ligue 1. Dirinya juga membukukan empat gol di Liga Champions. 

290