Tinggalkan Mitra Kukar, Pergi Kemana Sissoko?

Kamis, 9 November 2017 04:15 WIB
Kontributor: Teddy Rumengan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Mitra Kukar sudah dipastikan tidak akan lagi diperkuat oleh mantan gelandang Liverpool, Mohamed Sissoko, pada pagelaran Gojek Traveloka Liga 1 musim depan. Pada laga melawan Persiba Balikpapan pada Jumat (10/11/17) besok, Mitra Kukar bahkan sudah tidak lagi diperkuat oleh mantan pemain Liverpool itu.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh sang pelatih, Yudi Suryata. Dirinya menuturkan bahwa pemain asal Mali tersebut telah berpamitan dan meninggalkan Indonesia pada Rabu (08/11/17) waktu setempat.

“Sisoko dia sudah pulang ke Prancis dan dia sudah berpamitan dengan tim,” ujar Yudi.

Tanpa pemain berdarah Mali itu, Yudi Suryata mengaku tak khawatir dalam menjalani kompetisi nantinya. Karena dirinya menuturkan telah menyiapkan pemain pengganti untuk klub berjuluk Naga Mekes tersebut.

Sejumlah nama yang bisa menggantikan peran Sisoko yakni gelandang jangkar Tim Nasional Indonesia, Bayu Pradana, dan mantan gelandang Persiba, Muhamad Bachtiar.

© Media Persija
Bayu Pradana dan Yudi Suryata dalam konferensi pers usai laga Mitra Kukar vs Persija. Copyright: Media PersijaBayu Pradana dan Yudi Suryata dalam konferensi pers.

“Kita tetap akan tampil fight di laga terakhir melawan Persiba, kita ingin hasil positif,” ujarnya.

Laga tersebut dipastikan tetap akan berlangsung panas dan penuh gengsi. Apalagi Mitra Kukar berhasrat ingin mengalahkan Beruang Madu.

Pasalnya pada putaran pertama lalu Mitra Kukar ditahan imbang Persiba di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Ketika itu Mitra Kukar masih dilatih Jafri Sastra dan Persiba masih dilatih Milomir Seslija.

259