Liga 1

Liga 1 akan Berakhir, Febri Hariyadi Bakal Tinggalkan Persib?

Jumat, 10 November 2017 09:38 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang kanan Persib Bandung, Febri Hariyadi. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang kanan Persib Bandung, Febri Hariyadi.

Pertandingan Gojek Traveloka Liga 1 2017 akan memasuki pekan terakhir dan setiap klub peserta tinggal menyisakan satu pertandingan lagi. Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi mengaku tetap fokus menatap persiapan kandang kontra Perseru Serui, Minggu (12/11/2017).

Selain itu, Bow, sapaan akrab Febri, tidak merasa khawatir terkait nasibnya untuk menghadapi musim kompetisi 2018, karena kontranya bersama tim berjuluk Maung Bandung masih cukup panjang. 

"Musim depan saya masih ada kontrak juga, masih ada dua tahun lagi jadi masih aman," ujar pemain yang mengantarkan tim sepak bola Jawa Barat meraih medali emas pada ajang PON Jawa Barat 2016 ini. 

© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang kanan Persib Bandung, Febri Hariyadi. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTGelandang kanan Persib Bandung, Febri Hariyadi.

Pemain jebolan Diklat Persib ini tak menampik ada beberapa klub yang tertarik menggunakan jasanya untuk mengarungi kompetisi musim depan, meski begitu Bow enggan menyebutkan identitas tim yang tertarik merekrutnya tersebut.

Bow menyebut dirinya masih menjadi pemain Persib, sehingga tidak etis jika menyebutkan klub yang ingin meminangnya.

"Tawaran ada, tapi saya kan masih punya kontrak, jadi saya harus menghargai kontrak bersama Persib," tegasnya.

Penampilan Febri bersama tim Maung Bandung memang sangat mencolok jika dibandingkan dengan pemain muda lainnya, dari 33 pertandingan yang sudah dilakoni Persib di Liga 1, ia mendapatkan kesempatan tampil pada 22 laga. 

Bow juga memberikan kontribusi positif bagi tim Maung Bandung, dari 22 laga tersebut, ia sudah menyumbangkan empat gol dan empat assist

© Arief R/INDOSPORT
Evan Dimas berhadapan dengan pemain Febri Hariyadi, pemain Persib Bandung. Copyright: Arief R/INDOSPORTEvan Dimas berhadapan dengan pemain Febri Hariyadi, pemain Persib Bandung.
203