Gareth Bale Kembali Cedera, Isco: Dia sedang Hadapi Masa Sulit

Minggu, 12 November 2017 01:09 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Bale dan Isco. Copyright: © Getty Images
Bale dan Isco.

Bintang Real Madrid, Isco tampil sebagai baga bintang bagi Spanyol saat berlaga melawan Kostarika pada Sabtu (11/11/2017) ini. Namun dibalik itu semua, Isco rupanya menyimpan simpati pada rekan setimnya di Real Madrid, Gareth Bale.

Bale kembali mengalami cedera seperti yang dikabarkan oleh pihak Real Madrid, usai pemain Wales tersebut menjalani sesi latihan pada Kamis lalu di Santiago Bernabeu. 

© INDOSPORT
Isco selebrasi. Copyright: INDOSPORTIsco selebrasi.

"Gareth telah mengalami cedera untuk waktu yang sangat lama," ungkap Isco dalam konferensi pers yang diadakan usai laga.

"Dia kini tengah menghadapi masa yang sulit," tambahnya.

Bale sendiri dikabarkan takkan bermain hingga tahun baru nanti. Cedera yang diderita pemain Wales itu sendiri terletak kaki kirinya, di mana terdapat fibrillar fracture pada otot kakinya itu. 

© INDOSPORT
Gareth Bale rentan cedera. Copyright: INDOSPORTGareth Bale rentan cedera.

Mantan pemain Tottenham tersebut tercatat absen 40 laga dari 60 pertandingan yang harus dilalui oleh Real Madrid. Apapun pekerjaan yang ia lakukan, cedera itu selalu kembali lagi dan lagi. 

Pergelangan kaki Bale mengalami cedera hingga menyebabkan dirinya absen dalam 17 pertandingan berturut. Usai ia kembali untuk bertanding, lagi-lagi Bale mengalami cedera yang lain. 

Dilansir Marca, pemain yang tak bergabung dengan timnasnya tahun ini tersebut dikabarkan takkan bermain membela Los Blancos saat melawan Atletico Madrid dalam laga mendatang.

61