Liga 1

Dapat Banyak Tawaran, Striker Persib Putuskan Tetap Setia

Senin, 13 November 2017 19:46 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Gita Agiet/INDOSPORT
Ezechiel N'Douassel. Copyright: © Gita Agiet/INDOSPORT
Ezechiel N'Douassel.

Striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel mengaku mendapatkan banyak tawaran dari klub lain setelah setengah musim bermain untuk tim berjuluk Maung Bandung pada kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 70 ini tidak memberikan bocoran klub yang berminat merekrutnya untuk mengarungi kompetisi musim depan, hanya saja selain dari Indonesia beberapa tim dari luar negeri juga banyak yang memintanya untuk bergabung.

Ezechiel menambahkan, meski banyak tawaran dari klub lain, namun ia masih ingin bertahan di tim Maung Bandung. Karena setengah musim bermain untuk Persib, pemain asal Chad ini merasa belum menampilkan permainan terbaiknya, sehingga ingin mengangkat prestasi tim kebanggaan Bobotoh pada musim 2018.

"Banyak klub yang sudah hubungin juga tapi tetap setia dengan Persib. Di Liga 1 ada  jumlahnya cukup banyak, di atas 5, ada juga di luar. Saya juga masih kontrak sama Persib, dan juga belum puas bantu Persib," kata pemain berusia 29 tahun ini. 

Persib mengakhiri pertandingan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (12/11/17). Pada laga pamungkas tersebut, tim Maung Bandung gagal meraih poin penuh, setelah Perseru Serui meraih kemenangan dengan skor 2-0.

© Istimewa
Striker Persib Bandung, Ezechiel Ndouassel. Copyright: IstimewaStriker Persib Bandung, Ezechiel Ndouassel.

Seusai pertandingan pamungkas tersebut, Ezechiel akan menikmati liburan terlebih dulu. Namun ia takan lama-lama menikmati liburan, karena akan fokus mempersiapkan diri untuk mengarungi musim kompetisi tahun depan. 

"Ya istirahat kalau libur semua pada pulang dulu akhir tahun juga ketemu keluarga, baru balik siap-siap untuk musim depan," pungkas kapten Timnas Chad ini.

561