Ngotot ke Liga 1, Kapten PSMS Medan Minta Hal Ini ke Rekan-rekannya

Senin, 13 November 2017 06:42 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/Indosport
Legimin Rahardjo, kapten PSMS Medan. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport
Legimin Rahardjo, kapten PSMS Medan.

Masuk semifinal, dan melaju ke babak selanjutnya adalah misi yang diusung serdadu Ayam Kinantan di babak delapan besar Liga 2 saat ini.

Berbekal satu kemenangan sebelumnya, memudahkan langkah anak asuh Djajang Nurjdaman dalam menatap laga selanjutnya menghadapi Martapura FC yang akan berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (13/11/17) sore.

Tentunya kemenangan akan memudahkan Legimin Rahardjo dkk untuk lolos ke fase selanjutnya. Namun tentu bukan hal mudah bagi PSMS, mengingat Martapura juga memiliki bekal kemenangan di laga sebelumnya kala menghadapi Persis Solo.

"Martapura tim bagus. Jadi untuk menang lawan mereka, kami harus fokus dan kerja keras lagi. Karena kalau menang misi kita ke semifinal akan tercapai," ujar kapten PSMS, Legimin Rahardjo saat dihubungi INDOSPORT, Minggu (12/11/17) kemarin.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi para pemain PSMS Medan. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTSelebrasi para pemain PSMS Medan. Herry Ibrahim/INDOSPORT

Bagi Legimin, kemenangan menjadi harga mati. Untuk itu dirinya meminta kepada rekan-rekannya agar tidak lengah hingga akhir pertandingan.

"Biar lolos, kita harus menang gak ada pilihan lain," tegasnya.

37