Ditinggal Buffon CS Gantung Sepatu, Ini 7 Wonderkid yang Bakal Bersinar Bersama Timnas Italia

Selasa, 14 November 2017 16:20 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Grafis:Yanto/Football265.com
Pemain Muda Masa Depan Italia Copyright: © Grafis:Yanto/Football265.com
Pemain Muda Masa Depan Italia

Gagalnya Timnas Italia lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia setelah dikalahkan oleh Timnas Swedia dini hari tadi dinilai menjadi sebuah kemunduran dalam dunia persepakbolaan Italia.

Banyak para pengamat dan pecinta sepakbola menilai bahwa regenerasi dalam sepak bola Italia dianggap cukup lambat. Mereka menilai pemain muda tidak banyak mendapat kesempatan mengenakan Jersey Timnas Italia senior. 

Padahal, tidak sedikit wonderkid Italia yang patut ditambah jam terbangnya. Apalagi, Banyak legenda sepak bola yang berasal dari Italia. Negeri Spaghetti ini tidak pernah kehabisan stok pemain berbakat istimewa, seperti Francesco Totti, Andrea Pirlo, Gianluigi Buffon, yang bersinar satu dekade terakhir. 

© http://www.footyheadlines.com
Logo Timnas Italia Copyright: http://www.footyheadlines.comLogo Timnas Italia

Timnas Italia perlu bangkit, ditambah lagi Italia juga punya klub-klub besar penghasil pemain-pemain hebat di masa depan. Sebut saja Juventus, AS Roma, Inter Milan, AC Milan, Lazio, hingga Atalanta memiliki akademi yang bagus.

Menanggapi hal tersebut, INDOSPORT berhasil merangkum 7 Pemain muda berbakat Italia yang dihimpun dari berbagai sumber. Berikut inilah daftarnya:
 

191