Dirumorkan Balikan dengan Mantan, Ozil Didekati Atletico Madrid

Rabu, 15 November 2017 04:44 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Rizky Pratama Putra
© The Sun
Mesut Ozil dirumorkan akan ke Manchester United pada musim depan. Copyright: © The Sun
Mesut Ozil dirumorkan akan ke Manchester United pada musim depan.

Drama transfer pemain Jerman, Mesut ozil, hingga kini masih belum menemui ujung yang pasti, mengingat kontrak pemain Arsenal tersebut akan habis pada akhir musim 2017/18 nanti dan hingga kini Ozil masih juga enggan menandatangani perpanjangan kontrak yang diberikan oleh Arsenal.

Setelah dirumorkan akan kembali ke pelukan mantan pelatihnya di Real Madrid, Jose Mourinho di Manchester United dan kembali ke Real Madrid, kini bintang The Gunners itu dikabarkan telah didekati oleh Atletico Madrid.

Menurut laporan dari The Sun, Atletico Madrid berusaha untuk bisa mendapatkan Ozil yang akan berstatus bebas transfer pada Juni 2018 mendatang.

Tak tanggung-tanggung, gelandang serang Jerman yang pernah bermarkas di Santiago Bernabeu akan disodorkan gaji £200.000 (Rp3,5 miliar) per pekan ditambah bonus kedatangan. Akan tetapi angka ini masih dibawah penghasilan Ozil di Inggris yang menembus angka £330.000 (Rp5,8 miliar) per pekan.

Kembali ke Spanyol tentu saja bukan ide yang buruk bagi Ozil, mengingat dia memiliki kenangan indah setelah sukses bersama El Real antara periode 2010 dan 2013.

144