Liga 2

Jelang Laga Persebaya vs PSIS, Bonek Berikan Dukungan Rohani

Rabu, 15 November 2017 14:04 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Persebaya Surabaya akan berjibaku dengan PSIS Semarang pada laga pertama babak delapan besar Grup Y Liga 2 2017, Rabu (15/11/17) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung. Para pendukung setia Persebaya, Bonek diketahui sudah hadir di Bandung untuk memberikan dukungan dan semangat bagi para pemain.

Tidak hanya memberikan dukungan secara nyata saja, namun para Bonek juga diketahui memberikan dukungan secara rohani. Pasalnya, lewat akun Twitter dedengkot Bonek, @AndiePeci, dirinya mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan tiga orang Bonek sedang melakukan salat.

Terlihat bahwa ketiga Bonek itu tetap berdoa dan salat meskipun dilakukan di pinggir jalan di luar stadion. Mereka tidak lupa untuk memanjatkan doa pada Yang Maha Kuasa jelang tim favoritnya melakoni pertandingan pertama di babak delapan besar ini.

Sedikit informasi, laga pertandingan Persebaya vs PSIS Semarang sendiri akan dimulai pada pukul 15.00 WIB. Sementara pada pukul 18.30 WIB, PSPS akan bersua dengan PS Mojokerto.

© Media Persebaya
Latihan Persebaya Jelang Babak 8 Besar Liga 2. Copyright: Media PersebayaLatihan Persebaya jelang babak 8 besar Liga 2.
21