Kapten Perseru Akui Tergiur Berkostum Persija Musim Depan

Kamis, 16 November 2017 11:30 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Agus Dwi Witono
 Copyright:

Aktivitas transfer Persija Jakarta untuk musim depan perlahan mulai tercium. Setelah berpeluang merekrut winger Semen Padang, Riko Simanjuntak, kini satu pemain lokal kembali jadi incaran.

Tim berjuluk Macan Kemayoran itu tengah melakukan penjajakan dengan kapten Perseru Serui, Arthur Barrios Bonai. Pendekatan itu dibenarkan oleh sang pemain sendiri.

Arthur mengungkapkan, ingin mencari tantangan baru untuk musim depan. Oleh sebab itu, gelandang berusia 26 tahun tersebut bakal hengkang dari Perseru.

Meski merupakan anggota TNI aktif, Bonai tidak lantas memilih bermain untuk PS TNI. Pemain kelahiran 3 Agustus 1991 itu justru tergiur untuk berseragam tim dengan lambang Monas di dada.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Duel udara antara Bruno Lopes dengan bek Perseru Serui, Boman Bi Irie Aime (tengah). Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTDuel udara antara Bruno Lopes dengan bek Perseru Serui, Boman Bi Irie Aime (tengah).

"Mungkin saya akan pindah dari Perseru. Saya ingin mencari pengalaman di luar (Papua). Mungkin di pulau Jawa," kata Bonai saat dihubungi INDOSPORT, Kamis (16/11/17). "Saya ingin bermain di Persija. Sudah ada pembicaraan dengan manajemen Persija." 

Dalam waktu dekat, Bonai akan pulang ke Serui untuk menyelesaikan urusan pekerjaannya. Lalu kemudian, dia bakal bertolak ke Ibu Kota untuk merampungkan negosiasi dengan Macan Kemayoran.

"Saya pulang dulu ke Serui. Baru nanti lebih jelas ke depannya. Tapi pastinya, saya ingin bermain di Persija pada musim depan," pungkas Bonai.

1.4K