Liga Champions

Jika Real Madrid Bertemu PSG, Ini Tantangan Ronaldo kepada Neymar Cs

Jumat, 17 November 2017 15:19 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Joko Sedayu
© INDOSPORT
Pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo tertunduk lesu usai kalah dari Girona dengan skor 2-1. Copyright: © INDOSPORT
Pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo tertunduk lesu usai kalah dari Girona dengan skor 2-1.

Pasca kekalahan mengejutkan dari Tottenham Hotspur pada awal bulan ini, Real Madrid kemungkinan besar akan finish sebagai runner up Grup H. Hal itu tentu membuat juara bertahan ini berpotensi melawan klub-klub besar dari grup lain. 

Salah satunya, Paris Saint-Germain (PSG) yang dipastikan sudah lolos ke babak 16 besar. Namun, bagi peraih empat kali Ballon d'Or, Cristiano Ronaldo, dirinya bersama Los Blancos tidak takut dengan PSG.

"Saya tidak takut dengan PSG," kata Ronaldo kepada L'Equipe seperti dikutip dari FFT.

"Kami juara bertahan, dua tahun berturut-turut, kami bangga dengan itu," tambahnya.

Akan tetapi, tahun ini Los Blancos mengawali musim yang tidak meyakinkan. Setelah dua tahun beruntun berhasil menaklukkan Liga Champions, Sergio Ramos dan kawan-kawan harus pontang-panting pada babak fase grup.

Sementara itu, mereka juga harus membagi stamina dengan kompetisi La Liga Spanyol. Saat ini Madrid tertinggal delapan poin dari rival bebuyutan mereka, Barcelona di klasemen sementara.

© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo dengan trofi Liga Champions musim 2016/17. Copyright: INDOSPORTCristiano Ronaldo dengan trofi Liga Champions musim 2016/17.

Seperti diketahui, sejauh ini Ronaldo baru mencetak satu gol di La Liga. Sementara di Liga Champions baru mencetak 6 gol. Di klasemen Grup H, Madrid berada di bawah Tottenham Hotspur.

3.7K