Liga 2

Selangkah ke Liga 1, PSMS Medan Mulai Diperhatikan Pemprov Sumut

Sabtu, 18 November 2017 14:45 WIB
Penulis: Matheus Elmerio Giovanni | Editor: Galih Prasetyo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo PSMS Medan. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo PSMS Medan.

Belum lama ini, pengurus klub PSMS Medan menghadiri pertemuan di Kantor Gubernur Sumatera Utara.

Klub yang dijuluki Ayam Kinantan itu diwakili Ketua Harian PSMS, Krisharianto Pasaribu dan Ketua Bidang Kompetisi, Julius Raja.

Pengurus PSMS langsung disambut oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara, Dr. Nurhajizah Marpaung di ruang kerja Wagubsu lantai 9 Kantor Gubsu.

Wakil Gubernur Sumut saat itu mengatakan bahwa pemerintahan provisi Sumatera Utara sedang berusaha membangun pusat olahraga guna membangkitkan dan memajukan olahraga di Sumatera Utara, khususnya pesepakbolaan.

"Pemprov Sumut sedang ajukan lahan di daerah sekitar Kualanamu, untuk nantinya dijadikan pusat olahraga," ucap Wagubsu Nurhajizah.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi para pemain PSMS Medan. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTSelebrasi para pemain PSMS Medan. Herry Ibrahim/INDOSPORT

Nurhajizah mengharapkan kejayaan PSMS pada tahun 80-an bisa bangkit kembali dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus PSMS.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus PSMS yang terus berusaha membangkitkan kembali dunia persepakbolaan di Sumatera Utara," tutup Nurhajizah.

158