Jarang Bermain Musim Lalu, Ini Alasan Bali United Tetap Perpanjang Kontrak Eks Bintang Persib

Senin, 20 November 2017 14:53 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Bali United kembali mengumumkan nama-nama pemain yang kontraknya akan diperpanjang untuk kompetisi musim depan. Kali ini giliran dua pemain asal Tanah Sunda, yakni dias Angga dan Yandi Sofyan yang memastikan diri akan bermain untuk Serdadu Tridatu di kompetisi musim depan.

Pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengungkapkan alasannya tetap mempertahankan Dias dan Yandi di musim depan. Eks pelatih Sriwijaya FC itu mengaku yakin dengan potensi dua mantan pemain Persib tersebut.

"Dias Angga pemain yang serba bisa. Ia bisa bermain di bek kanan maupun kiri. Itu yang menjadi nilai plus untuk Dias,” ujar Widodo seperti dilansir dari laman resmi Bali United.

© rudimerta/Football265.com
Yandi Sofyan Copyright: rudimerta/Football265.comYandi Sofyan

Berbeda dengan Dias, Yandi Sofyan termasuk yang jarang diturunkan oleh Widodo di musim ini. Eks pemain Persib Bandung itu tercatat hanya memperkuat Bali United dalam 11 pertandingan dan menciptakan satu assist.

Meski begitu, Widodo tampaknya menyimpan keyakinan yang cukup besar terhadap Yandi. Pelatih yang juga mantan pesepakbola itu yakin jika penyerang 25 tahun itu akan tampil bersinar di musim depan.

“Sementara untuk Yandi, saya cukup yakin bila dia akan bersinar di musim depan. Yandi salah satu pemain yang memiliki potensi besar," tambah Widodo.

Sebelum Dias dan Yandi, Bali United secara resmi memutuskan untuk memperpanjang kontrak gelandang enerjik, Muhammad Taufiq. Pemain tersebut akan bertahan di Stadion Kapten I Wayan Dipta hingga 2019 mendatang.

© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Pelatih Bali United, Widodo C Putro (tengah) bersama para pemain Bali United memberi penghormatan kepada suporter Bali United yang datang ke stadion. Copyright: INDOSPORT/Herry IbrahimPelatih Bali United, Widodo C Putro (tengah) bersama para pemain Bali United memberi penghormatan kepada suporter Bali United yang datang ke stadion.
320