Andik Ulang Tahun, Fans Cantik Bali United Ini Kirim Kado Istimewa

Kamis, 23 November 2017 16:55 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Ayu Puspa Anggraeni secara istimewa bernyanyi lagu “Happy Birthday” yang secara khusus menjadi kado istimewa untuk Andik. Mantan gelandang Selangor FA itu diketahui genap berusia 26 tahun hari ini, Kamis (23/11/17).

Puspa dikenal sebagai salah satu pendukung setia Bali United. Dengan paras cantiknya, perempuan yang berprofesi sebagai staf akuntan di salah satu perusahaan di Bali itu sukses mencuri perhatian pemain berdarah Belgia, Sandy Walsh, yang disebut-sebut akan segera dinaturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Lahir di Surabaya, 15 November 1994, tapi jatuh hati dengan Pulau Bali. Ayu Puspa Anggraeni Putri kini terjebak dalam kecintaan terhadap persepakbolaan Pulau Dewata.

Perempuan yang hobi bernyanyi tersebut merupakan penggemar Bali United perempuan. Alkisah, keingintahuannya menjadikan Puspa jatuh hati kepada tim berjuluk Serdadu Tridatu itu.

“Awalnya dulu Puspa gak suka sama sekali yang namanya sepakbola. Iseng nyoba nonton sepakbola karena kebetulan teman maksa waktu itu. Dan juga sempat deket sama salah satu pemain Bali United,” buka Puspa saat dihubungi INDOSPORT.

Tak Cuma Sandy Walsh yang terpikat, Puspa kabarnya juga pernah dekat dengan salah satu penggawa Bali United. Ia pun tak menampik jatuh vinta pada klub asal Pulau Dewata itu karena pesona ketampanan para penggawa Serdadu Tridatu itu.

“Paling favorit itu pas tim kebanggaan cetak gol, terus nyanyi bareng-bareng lagu kebangsaan Bali United. Bisa sampe merinding pas nyanyi, karena suasana tribun utara itu kekeluargaan banget,” papar Puspa.

“Meskipun kebanyakan penontonnya laki-laki, tapi gak bikin Puspa takut,” tutup lajang yang tengah mencari pasangan baik-baik tersebut.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Andik Vermansah. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTAndik Vermansah.
1.9K