Tampil Apik Di Liga 2, 3 Pemain PSS Jadi Incaran Klub Liga 1

Jumat, 24 November 2017 00:50 WIB
Kontributor: Prima | Editor: Agus Dwi Witono
© PSS Sleman Official
Dirga Lasut cetak dua gol kemenangan atas Persibangga Purbalingga. Copyright: © PSS Sleman Official
Dirga Lasut cetak dua gol kemenangan atas Persibangga Purbalingga.

Tiga pemain PSS Sleman menjadi incaran klub Liga 1. Mereka adalah Dirga Lasut, Imam Bagus Kurnia, dan Riski Novriansyah. Ketiganya memang mampu membuktikan kualitasnya saat memperkuat Super Elang Jawa di Liga 2.

Dirga dan Imam dikabarkan akan segera merapat ke Madura United. Keduanya telah menjalani seleksi bersama tim yang berjuluk Sape Kerab tersebut.

© Indosport/Prima P
Riski Novriansyah masih ingin membela PSS di musim depan. Copyright: Indosport/Prima PRiski Novriansyah masih ingin membela PSS di musim depan.

"Memang keduanya sudah bergabung dengan kami, namun statusnya masih dalam tahap seleksi dan dipantau tim pelatih," terang manajer Madura United, Haruna Soemitro.

"Keduanya berpeluang bergabung dengan kami. Apalagi mereka punya pengalaman dan tampil bagus bersama PSS Sleman," lanjut Haruna.

Kedua pemain yang diminati Madura tersebut adalah tulang punggung PSS di lini serang. Dirga Lasut adalah top skor PSS Sleman di Liga 2 musim ini dengan torehan 12 gol.

Sementara itu Riski Novriansyah dikabarkan tengah didekati mantan klubnya, Sriwijaya FC. Namun si pemain belum mau berkomentar banyak mengenai rumor tersebut. Dia masih memprioritaskan PSS Sleman sebagai klub yang akan dibelanya di musim depan.

345