Liga 2

Lawan PSIS Semarang, Persebaya Dapat Dukungan dari Publik MU

Sabtu, 25 November 2017 09:39 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/Football265.com
Skuat Persebaya Surabaya. Copyright: © Arif Rahman/Football265.com
Skuat Persebaya Surabaya.

Persebaya Surabaya akan melawan Martapura FC dalam babak semifinal Liga 2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (25/11/17) sore pukul 15.00 WIB.

Pada laga kali ini merupakan partai yang sangat menentukan bagi klub yang berjuluk Bajul Ijo itu. Pasalnya, dengan menjalani beberapa laga lagi mereka memiliki peluang untuk lolos ke Liga 1 musim depan.

Laga kali ini Persebaya akan mendapat tambahan suntikan dari suporter fanatik mereka, yakni Bonek Mania. Akan tetapi perjuangan Persebaya Surabaya juga mendapat dukungan dari suporter Madura United.

Pendukung Madura United yang bernama Madura Bersatu mendoakan Persebaya Surabaya untuk segera bisa menembus Liga 1 musim depan. Hal itu disampaikan oleh dedengkot Madura Bersatu.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Suporter Madura United di Stadion Si Jalak Harupat. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTSuporter Madura United di Stadion Si Jalak Harupat.

“Kami berharap semoga Persebaya menang dan bisa lolos ke Liga 1 supaya ada derby Suramadu tahun depan,” ungkap perwakilan suporter Madura Bersatu yang juga Humas Trunojoyo Mania, Deaz Trengganu seperti dilansir laman Bola Madura.

Menurutnya publik Madura sangat ingin melihat Persebaya untuk bermain di kasta kompetisi tertinggi Liga Indonesia. Sehingga nanti akan ada Derby Jatim yang bisa mempertemukan Madura Bersatu dan Bonek duduk bersama di stadion.

© Emosijiwaku.com
Bonek si Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Copyright: Emosijiwaku.comBonek di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

“Selain faktor geografis karena persaudaraan kami (Madura Bersatu) dengan Bonek Mania yang selama ini dijalin sangat erat,” tegasnya.

287