Ogah Adu Penalti, Djanur Sebut PSMS Punya Strategi Sendiri

Sabtu, 25 November 2017 14:43 WIB
Penulis: Matheus Elmerio Giovanni | Editor: Rizky Pratama Putra
© Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Preskon PSMS Medan. Copyright: © Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Preskon PSMS Medan.

Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman, menargetkan gol cepat guna menjaga kepercayaan diri para pemainnya saat menghadapi PSIS Semarang, Sabtu (25/11/17) malam.

Seperti yang diketahui, bahwa dua tim pemenang dari babak semifinal Liga 2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung pada hari ini akan otomatis promosi ke Liga 1 musim depan. 

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu, menjelaskan jika timnya bisa mencetak keunggulan lebih dulu, maka secara otomatis laga akan lebih mudah untuk mereka.

Eks pelatih Persib Bandung itu juga menegaskan bahwa dia meminta anak-anak asuhnya untuk berusaha keras agar dapat menang dalam waktu normal 90 menit.

"Target kami adalah berusaha keras memenangkan pertandingan dalam waktu normal 90 menit. Karena kami tidak mau pemenang dari babak ini ditentukan lewat adu penalti," ucap Djanur.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTDjajang Nurdjaman.

Djanur juga menjelaskan bahwa dirinya optimis tim yang berjuluk Ayam Kinantan itu bisa lolos ke babak final dengan mulus. Sang pelatih mengungkapkan bahwa semua pemain dalam keadaan fit dan juga sangat bersemangat menatap laga malam nanti.

Sebelumnya, PSMS dan PSIS juga sudah sama-sama tahu kekuatan masing-masing karena keduanya pernah bertemu di babak 16 besar kemarin. Kala itu, PSIS menang dengan skor 2-1 di kandang dan kalah 1-3 saat bertamu ke markas PSMS di Stadion Teladan, Medan.

274