Liga Italia

Prediksi Udinese vs Napoli: Napoli Terlalu kuat

Sabtu, 25 November 2017 04:28 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Agus Dwi Witono
© INDOSPORT
Prediksi Udinese vs Napoli. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Udinese vs Napoli.
© INDOSPORT
Udinese vs Napoli (Susunan Pemain). Copyright: INDOSPORTUdinese vs Napoli (Susunan Pemain).

Napoli akan bertandang ke Markas Udinese, Minggu (26/11/17). Dari 5 pertandingan terakhir yang dilakoni anak buah Maurizio Sarri ini, tercatat hanya sekali mengalami kekalahan. Itu terjadi ketika mereka menjamu pemuncak klasemen Liga Inggris saat ini, Man. City, di lanjutan Liga Champions Grup F.

© INDOSPORT
Udinese vs Napoli (Lima Laga Terakhir). Copyright: INDOSPORTUdinese vs Napoli (Lima Laga Terakhir).

Hingga giornata ke-13, Napoli tetap kokoh di pucuk klasemen sementara. Lorenzo Insigne dan kawan-kawan berhasil mengoleksi 35 poin, disusul Inter Milan dengan 32 Poin. 

Sementara Udinese masih betah di papan tengah. Tim yang baru merekrut Massimo Oddo sebagai pelatih barunya ini berada di peringkat 14 dengan koleksi 12 poin.

Namun, The Zeberette memang masih punya tabungan satu pertandingan bersama Sampdoria, Lazio, dan AS Roma. Mereka baru bermain sebanyak 12 kali sedangkan yang lain sudah berlaga 13 kali.

Sementara urusan performa, Udinese sudah 8 kali mengalami kekalahan. Berbeda jauh dengan sang pemuncak klasemen, Napoli. Mantan klub legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona ini belum pernah terkalahkan dan hanya dua kali mengalami hasil imbang.

Laga ini diprediksi akan didominasi oleh tim tamu. Lorenzo Insigne dan Dries Mertens tengah dalam performa terbaiknya. Kedua pemain ini diyakini akan mencetak gol di Stadion Piazza le Repubblica, kota Udine.

Napoli tentu tak ingin membuang kesempatan mencuri poin dari lawan yang belum menemukan permainan terbaiknya. Sehingga posisi mereka di puncak klasemen pun bisa tetap aman.

Player To Watch 

Rodrigo De Paul (Udinese)

© INDOSPORT
Udinese vs Napoli (Rodrigo de Paul). Copyright: INDOSPORTUdinese vs Napoli (Rodrigo de Paul).

Meski bukan pencetak gol terbanyak Udinese, tapi Rodrigo De Paul diprediksi akan mampu membuat kejutan. Pemain muda asal Argentina ini, memliki fisik prima dan tendangan keras yang terarah. Tercatat beberapa kali ia mampu mencetak gol dari luar kotak penalti. Albiol dan Koulibaly patut mewaspadai pemain ini.

Lorenzo Insigne (Napoli)

© INDOSPORT
Udinese vs Napoli (Lorenzo Insigne). Copyright: INDOSPORTUdinese vs Napoli (Lorenzo Insigne).

Pemain didikan asli Napoli ini baru saja mencetak gol cantik di Liga Champions kala berhadapan dengan Shakhtar Donetsk di matchday ke-5 tengah pekan ini. Pemain yang kini berumur 26 tahun ini sudah mengemas 8 gol dan 5 assist bersama  I Ciucciarelli. Sebuah tanda bahwa Insigne adalah pemain yang punya pengaruh dalam performa Napoli musim ini.

© INDOSPORT
Udinese vs Napoli (Prediksi Indosport). Copyright: INDOSPORTUdinese vs Napoli (Prediksi Indosport).
195