Susunan Pemain Indonesia vs Guyana: Debut Awan Setho

Sabtu, 25 November 2017 17:54 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Indonesia vs Guyana. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Indonesia vs Guyana.

Bertempat di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Timnas Indonesia akan menggelar pertandingan persahabatan melawan Timnas Guyana. Perlu diketahui, ini merupakan kali pertama kedua negara bertemu di lapangan hijau.

Dari pihak Indonesia, pelatih Luis Milla tidak mau main-main dalam menurunkan pemainnnya. Sejumlah bintang Skuat Garuda langsung ia turunkan di starting XI menggunakan skema 4-2-3-1.

Yang menarik dalam laga persahabatan ini, Milla mempercayakan posisi penjaga gawang kepada Awan Setho. Ini menjadi penanda debut kiper Bhayangkara FC itu bersama Timnas senior.

Bagian belakang Skuat Garuda sendiri juga ditempati oleh pemain-pemain berpengalaman, seperti Putu Gede, Bagas Adi, dan Ricky Fajrin. Ketiganya akan saling bahu membahu menjaga pertahanan bersama sang kapten, Hansamu Yama.

Beralih ke sektor depan, penyerang naturalisasi, Ilija Spasojevic kembali dipercaya oleh Milla sebagai ujung tombak serangan Timnas Indonesia. Kerjanya akan disokong oleh Evan Dimas, Septian David, dan Osvaldo Haay di lini tengah.

674