Liga 2

Bawa PSMS Medan Promosi, Masa Depan Djajang Nurdjaman Belum Jelas

Senin, 27 November 2017 12:15 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman.

Pelatih PSMS Medan Djajang Nurdjaman berhasil membawa anak asuhnya kembali bersaing di kasta tertinggi sepakbola Indonesia. Hal itu mereka setelah berhasil mengalahkan PSIS Semarang dengan susah payah di babak semifinal Liga 2.

Keberhasilan ini membuat mantan pelatih Persib Bandung tersebut berhasil memenuhi target yang ditetapkan pihak klub. Di mana, pihak PSMS telah meminta Djanur untuk membawa Ayam Kinantan promosi ke Liga 1 musim depan.

Namun masa depan Djanur bersama PSMS masih dipertanyakan. Pasalanya, kontrak Djanur akan selesai setelah Liga 2 musim ini rampung. Hingga saat ini, Djanur mengaku belum ada pembicaraan lebih lanjut dari pihak klub mengenai masa depannya.

“Ya, dalam kontrak saya memang hanya diminta untuk mengantarkan PSMS promosi ke Liga 1. Mungkin setelah ini ada pembicaraan lagi,” ujarnya seperti dikutip laman resmi Liga 2.

Djanur pun tak menuntut lebih kepada pihak klub atas pencapaiannya tersebut. Dirinya akan menerima segala keputusan yang dibuat manajemen klub.

© Arif Rahman/Football265.com
Skuat PSMS Medan Copyright: Arif Rahman/Football265.comSkuat PSMS Medan.

“Kalau tidak bersama PSMS lagi, mungkin saya akan coba tim lain. Tapi saat ini saya masih belum tahu seperti apa. Hanya saja sekarang sudah berhasil promosi ke Liga 1, pasti ada banyak turnamen yang akan diikuti untuk persiapan. Jadi harus ada persiapan lebih awal,” lanjutnya.

PSMS sendiri masih meyisakan satu pertandingan lagi kontra Persebaya Surabaya di final Liga 2 musim ini. Jika Djanur mampu membawa PSMS sebagai juara, bukan tidak mungkin pihak klub akan menawarkan kontrak baru yang lebih baik.