Liga 2

Jelang Partai Hidup dan Mati, PSIS Malah Asyik Bercanda

Senin, 27 November 2017 12:00 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/Football265.com
Skuat PSIS Semarang. Copyright: © Arif Rahman/Football265.com
Skuat PSIS Semarang.

PSIS Semarang dan Martapura FC akan menjalani laga penentuan untuk memperebutkan tiket promosi ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia. Tentunya laga ini menjadi partai hidup dan mati bagi kedua tim.

Mereka masih memiliki peluang untuk bersaing di Liga 1 musim depan. Mengingat, masih ada satu tempat tersisa untuk menemani PSMS Medan dan Persebaya Surabaya yang lebih dulu promosi.

Meski akan menjalani laga penentuan, PSIS seperti tanpa beban. Hal itu terbukti ketika para pemainnya menikmati keseruan di sesi latihan. Mereka melakukan beberapa tantangan yang membuat para pemain lainnya tertawa melihat aksi rekannya.

Para pemain PSIS secara sengaja diputar beberapa kali sambil ditutup matanya. Kemudian, si pemain harus menendang bola dari titik putih. Namun beberapa pemain PSIS gagal untuk menyelesaikan tantangan tersebut.

Melihat kondisi ini, tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar seperti tak memikirkan pertandingan kontra Martapura FC. Padahal, PSIS hanya punya waktu satu hari untuk mempersiapkan timnya jelang laga nanti.

366