BURSA TRANSFER

RESMI, Pemain Ini Jadi Rekrutan Pertama Persija Jakarta

Senin, 27 November 2017 21:42 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Lanjar Wiratri
© Persija
Septinus Alua dan Gede Widiade. Copyright: © Persija
Septinus Alua dan Gede Widiade.

Persija Jakarta mulai menunjukan geliatnya di bursa transfer musim ini, dengan merekrut pemain baru yakni Septinus Alua dari Perseru Serui.

Hanoman sapaan karib Septinus Alua, berhasil didatangkan oleh manajemen sebagai rekrutan pertama Macan Kemayoran dengan durasi kontrak selama dua tahun.

"Alhamdulillah sekitar pukul 19:00 WIB malam ini, Persija telah berhasil mendapatkan tanda tangan pemain dari Bumi Papua tepatnya Wamena atas nama Septinus Alua," ujar Media Officer Persija, Darwis Satmoko.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan ini, pada musim lalu mencatatkan 16 penampilan bersama Cendrawasih Jingga dan belum mencetak gol maupun assists

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Persija Jakarta. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTSkuat Persija Jakarta.

"Sebelumnya yang bersangkutan sdh menjalani pemeriksaan medis dg hasil bagus. Sehingga tidak perlu ragu lagi bagi Persija utk segera mengikat kontrak, karena yang bersangkutan sudah diincar banyak klub di Liga 1," katanya menambahkan.

Kedatangan Hanoman tentu menjadi sebuah kejutan dari manajemen Persija. Pasalnya dari rumor yang berkembang, justru nama rekan setim Hanoman di Perseru, Arthur Bonai lah yang dikabarkan akan merapat ke tim Ibu Kota.

1.1K