BURSA TRANSFER

Sriwijaya FC Buka Peluang Reuni Rahmad Darmawan dan Zah Rahan

Senin, 27 November 2017 01:22 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Yuhariyanto/INDOSPORT
Logo Sriwijaya FC. Copyright: © Yuhariyanto/INDOSPORT
Logo Sriwijaya FC.

Zah Rahan berpeluang untuk kembali memperkuat Sriwijaya FC di kompetisi Liga 1 musim depan. Manajemen Sriwijaya FC sudah menghubungi Zah Rahan beberapa waktu lalu. 

Kabar ini disampaikan pelatih anyar Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, Minggu (26/11/17) dilansir dari Antara

"Sebenarnya finalisasi untuk pemain asing yang akan diambil sudah dilakukan beberapa hari lalu. Tapi, bukan berarti ini sudah final, saya rasa Zah Rahan masih berpeluang tapi tergantung juga dengan keberhasilan merekrut pemain lain," ucap Rahmad Darmawan.

RD juga mengatakan bahwa manajemen klub yang bermarkas di Stadion Gelora Sriwijaya itu sudah menghubungi pemain asal Liberia itu untuk mengisi slot pemain asing. 

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Rahmad Darmawan calon pelatih Sriwijaya FC. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTRahmad Darmawan pelatih Sriwijaya FC.

Sebelumnya pemain bernama lengkap Zah Rahan Krangar itu sudah pernah memperkuat Sriwijaya FC pada periode 2007-2010. Zah Rahan juga turut ambil bagian saat Sriwijaya FC meraih gelar double winner pada tahun 2007. 

© internet
Caption Copyright: internetZah Rahan saat memperkuat Sriwijaya FC.

Setelah malang melintang bersama Sriwijaya FC, Zah Rahan kemudian pindah ke Persipura. Selanjutnya Zah Rahan berlabuh ke Liga Malaysia sejak 2013 dan memperkuat FELDA United. 

267