Kocak! Aksi Gonzales dan Fagundez Kala Menjadi Komentator Sepakbola

Selasa, 28 November 2017 10:04 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Gregah/INDOSPORT
Cristian Gonzales. Copyright: © Gregah/INDOSPORT
Cristian Gonzales.

Pertandingan sepakbola akan terasa hampa tanpa adanya seorang komentator. Adanya komentator dipertandingan sepakbola membuat atmosfer pertandingan menjadi lebih terasa menarik untuk disaksikan.

Di Indonesia sendiri, komentator dengan cara nyentrik lebih disenangi oleh masyarakat. Komentator ala "Tarkam" lebih disenangi karena membuat pertandingan yang disaksikan akan terasa lebih menegangkan. 

Saat ini, komentator yang sering muncul menghiasi layar kaca ada Valentino Simanjuntak yang terkenal dengan "Jebret" nya, Hadi Gunawan dengan "Ahay", Iwan Sukmawan "Mamayo", dan masih banyak lagi komentator yang mempunyai ciri tersendiri dalam pembawaannya.

Namun, seperti apa jika para pesepakbola di Indonesia mencoba untuk menjadi komentator? Itulah yang dilakukan Cristian Gonzales dan Ronald Fagundez kala mendapatkan tantangan dari Valentino Simanjuntak untuk menjadi seorang komentator dalam pertandingan sepakbola. 

Dalam video yang diunggah akun Insragram @radotvalent, Ronald Fagundes tampak lebih lihay untuk menirukan menjadi seorang komentator, sedangkan Gonzales hanya sesekali mencoba untuk melontarkan kata-kata menjadi komentator. Dengan logat Indonesia yang kurang fasih, membuat siapa pun yang mendengarkan akan menimbulkan gelak tawa. 

Dalam postingan tersebut, netizen turut mengomentari keseruan keduanya dalam menirukan seorang komentator. Berikut INDOSPORT rangkum komentar-komentar unik yang menggelitik melihat aksi Ronald Fagundez dan Cristian Gonzales.

@ardthey Gokil.ni hahaha

@yusuf_hi_day_at Aaannjjaaayy,, kkoonnyyoolll yaa Fagundes,, bahasa espanyola digabung dengan jjeeebbrreeettt

@m.taufiq.h96 Ngak bosen dengernya, 10 tahun sekali kayaknya orang kayak mereka ini muncul di bumi Indonesia 😂

@muhammadaxa 😂😂 golazzo, eh ternyata gak masuk 🤣 harusnya lu minta terjemahannya dulu bang!

2.1K