Doa Masyarakat Bali Untuk Kemenangan PSMS Medan Atas Persebaya Surabaya

Selasa, 28 November 2017 15:25 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

PSMS Medan akan menghadapi Persebaya Surabaya di laga puncak Liga 2 pada Selasa (28/11/17) malam nanti. Laga tersebut akan menentukan siapa yang menjadi juara Liga 2 2017.

Meski keduanya sudah mengamankan tiket untuk lolos ke Liga 1 musim depan, baik PSMS dan Persebaya Surabaya tetap menganggap laga malam nanti merupakan laga bergengsi. 

Apalagi keduanya merupakan tim yang memiliki sejarah cukup panjang dalam sepakbola Indonesia.

Terkait hal tersebut, pemain Bali United yang kini sedang dipinjamkan ke PSMS Medan, Adi Binter Wirahadi secara khusus meminta doa masyarakat Bali agar ia bisa menjadi juara pada laga final Liga2 yang akan digelar malam nanti.

Hal tersebut ditegaskan dalam sebuah unggahan yang diunggah oleh akun resmi Bali United ke jejaring sosial Instagram sekitar 7 jam yang lalu.

Dalam unggahan tersebut terdapat keterangan yang bertuliskan "Pemain Bali United yang kini sedang dipinjamkan ke PSMS Medan, Adi Binter Wirahadi secara khusus meminta doa masyarakat Bali agar ia bisa menjadi juara pada laga final Liga2 yang akan digelar malam nanti. Ayo semangat Bli Binter! Seluruh masyarakat Bali pasti mendoakan yang terbaik!".

Unggahan tersebut lantas mendapat banyak komentar dan respon dari masyarakat Bali. Terbukti dari 25 ribuan like dan 235 komentar yang mewarnai unggahan tersebut di jejaring sosial Instagram.

Seperti akun bernama @ricoriandez yang menuliskan "Astungkare juara bli made @adi_binter_wirahadi".

Lalu akun bernama @gus_yudha_24 juga ikut memberi komentar dengan kalimat "Semangat kak,,,Astungkara PSMS Medan Juara.". 

717