Liga 1

Kemeriahan Ulang Tahun Persija Juga Sampai ke Yogyakarta!

Selasa, 28 November 2017 11:00 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Menang atas Bhayangkara FC, pemain Persija bersyukur karena bisa berpeluang tampil di kompetisi Asia. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Menang atas Bhayangkara FC, pemain Persija bersyukur karena bisa berpeluang tampil di kompetisi Asia.

Pada hari ini tepatnya tanggal 28 November merupakan hari bersejarah bagi kesebelasan kebanggaan Ibukota Indonesia, yakni Persija Jakarta. Kini Macan Kemayoran tengah merayakan hari lahirnya ke-89 tahun.

Dalam menyambut hari lahirnya Persija Jakarta, beberapa suporter yang menamankan dirinya The Jakmania di berbagai wilayah memberikan sebuah ucapan spesial kepada klub yang dipujanya.

© Herry Ibrahim/Indosport
The Jakmania tetap setia mendukung Persija Jakarta. Copyright: Herry Ibrahim/IndosportThe Jakmania tetap setia mendukung Persija Jakarta.

Hal itu terlihat dalam berbagai unggahan di media sosial. Kali ini The Jakmania wilayah Yogyajakta juga turut memeriahkan hari lahirnya Persija.

Lewat akun @jakmaniajogja terlihat puluhan The Jakmania tengah menyanyikan sebuah lagu dukungan untuk Macan Kemayoran di depan Tugu, Yogyakarta.

Tak hanya itu beberapa dari mereka juga menyalakan flare demi memeriahkan ulang tahun klub yang berseragam warna oranye itu. Bahkan mereka juga memberikan sebuah harapan agar musim depan Persija menjadi juara.

"SELAMAT ULANG TAHUN @persijajkt 89th , musim depan JUARA ! berharap yg terbaik dan berdoa yg yg terbaik - Jogjakarta untuk persija - #DIJ #JakmaniaJogja #JakJogja #Persija #persijajakarta #jakartans #pyro #89th Terimakasih The jak mania Jogjakarta !" tulis caption akun @jakmaniajogja.

Dirgahayu Macan Kemayoran!

1K