Liga Indonesia

Pelatih Baru Persib, Orbitkan 3 Pemain Timnas Malaysia.

Selasa, 28 November 2017 15:48 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Football265.com
Adam Nor Azlin, Dominic Tan dan Safawi Rasid Copyright: © Football265.com
Adam Nor Azlin, Dominic Tan dan Safawi Rasid

Finish di urutan 13 (papan tengah) di Liga 1 Indonesia musim 2017, Persib Bandung akhirnya berbenah. Klub berjuluk pangeran biru ini resmi mendatangkan mantan pelatih Johor Darul Ta'zim FC.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Pelatih anyar Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTPelatih anyar Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

Pelatih berkebangsaan Argentina ini pernah membawa klub asal Malaysia tersebut menjadi juara Piala AFC 2015 lalu. Karenanya, ia diharapkan bisa membawa Persib Bandung ke performa terbaiknya.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Roberto Carlos Mario Gomez. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTRoberto Carlos Mario Gomez.

"Terkait penunjukan Gomez, saya sebenarnya tidak terlalu aktif dalam proses ini karena sedang disanksi, tapi dari awal keputusan memilih Gomes sudah berdasarkan rapat pimpinan PT PBB. Tapi alasan memilihnya adalah track record yang bagus. Di JDT (Johor Darul Ta'jim) dia pernah juara," ucap Umuh melalui sambungan telepon kepada INDOSPORT, Selasa (28/11/17).

Tak hanya itu, mario Gomez juga dikenal pandai melihat potensi pemain muda. Hal ini terbukti selama ia menukangi klub JDT FC. Tercatat ia berhasil mengorbitkan beberapa pemain muda, yang belakangan menjadi bintang di Timnas Malaysia.

Berikut ini INDOSPORT  merangkum 3 pemain hasil orbitan Mario Gomez selama berkarir di negeri Jiran, Malaysia.

1.1K