Ultah ke-89, Persija Jakarta Terima Kabar Duka

Selasa, 28 November 2017 14:09 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Sebuah kabar duka datang dari tim Persija Jakarta tepat di hari jadi mereka yang ke-89. kabar duka tersebut datang dari Ardhi Tjahjoko, sang manajer Persija Jakarta.

Melalui sebuah unggahan di jejaring sosial Instagram, akun resmi Persija Jakarta, menyampaikan ucapan duka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Ayahanda dari Bapak Ardhi Tjahjoko, Marsma Purn Poernomo Djojosedono. 

Kabar duka yang diunggah melalui Instagram resmi Persija Jakarta itu diunggah sekitar satu jam yang lalu sejak artikel ini dibuat.

Dalam unggahan itu terdapat keterangan yang bertuliskan "Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Manajemen #Persija turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya Ayahanda dari Bapak Ardhi Tjahjoko (Manajer Tim Persija Jakarta), Marsma Purn Poernomo Djojosedono. Semoga Almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan ikhlas melepas Almarhum kembali ke pangkuan Allah SWT.Alamat duka : Jln Karya Bakti No 15 Perumahan TNI AU Pondok Bambu Jakarta Timur. #PersijaJakarta" .

Sebanyak 21 ribuan like dan 257 komentar menanggapi unggahan tersebut. Beberapa Jakmania juga memberikan komentarnya mengenai berita duka cita tersebut.

Seperti akun dengan nama @satrioponcop yang menuliskan "Turutberduka pak ardhi".

Lalu ada akun bernama @frans_ardi yang menuliskan "Yg sbr y pak manajer".

© Herry Ibrahim/Indosport
Spanduk dari Jakmania untuk Persija Jakarta. Copyright: Herry Ibrahim/IndosportSpanduk dari Jakmania untuk Persija Jakarta.

Menanggapi hal tersebut, kami keluarga INDOSPORT juga mengucapkan bela sungkawa yang sebesar-besarnya atas meninggalnya Ayahanda dari Bapak Ardhi Tjahjoko, Manajer Persija Jakarta.

Semoga Almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan ikhlas melepas Almarhum kembali ke pangkuan Allah SWT. Amin.

1.1K