Jadi Kampiun Liga 2, Manajemen Persebaya Janjikan Umrah

Rabu, 29 November 2017 15:17 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport/Herry Ibrahim
Persebaya Surabaya juara Liga 2 2017. Copyright: © Indosport/Herry Ibrahim
Persebaya Surabaya juara Liga 2 2017.

Persebaya Surabaya sukses mengalahkan PSMS Medan 3-2 di partai final Liga 2 pada Selasa (28/11/17) malam. Atas pencapaian tersebut, Manajemen Persebaya berencana memberikan bonus Umrah kepada tim Persebaya.

Seperti diketahui, Persebaya Surabaya secara dramatis berhasil mengalahkan PSMS Medan di partai final. Hasil ini sangat disyukuri oleh presiden klub, Azrul Ananda. Ia mengapresiasi perjuangan para pemain dan ofisial tim Persebaya atas hasil yang didapatkan.

© Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Caption Copyright: Ratno Prasetyo/INDOSPORTAzrul Ananda Presiden Klub Persebaya Surabaya

“Bonus itu urusan gampang. Pokoknya saya rasa tidak akan ada tim lain di Liga 2 yang bisa memberikan [bonus] seperti Persebaya, Insyaallah,” ujar Azrul Ananda, seperti dikutip dari CNNIndonesia.

Selain akan mendapatkan uang sebesar Rp 1 Miliar. Para pemain, Ofisial, dan manajemen klub yang beragama muslim akan mendapatkan bonus tambahan yaitu dengan melaksanakan ibadah Umrah ke tanah suci, Mekah. 

“Manajemen saja semua akan umrah, ya Insyaallah kami semua akan umrah,” kata Azrul.

Namun, Azrul belum mau memberikan informasi lebih lanjut tentang kapan keberangkatan tim Persebaya ke tanah suci. Saat ini dirinya dan tim Persebaya tengah bersiap untuk kembali ke Surabaya terlebih dahulu. 

"Ini saja belum selesai pulang," tambahnya.

Saat ini tim Persebaya tengah bertolak kembali ke Surabaya. Rombongan Bajul Ijo telah terbang dari Bandung pada pukul 09.25 wib, rombongan Persebaya diperkirakan sampai di Surabaya pada 10.30 wib. 

 

Usai meraih gelar juara Liga 2, Persebaya langsung pulang ke Surabaya, Rabu (29/11). Persebaya mencarter pesawat dari Bandara Husein Sastranegara, Bandung dan akan tiba di Surabaya pukul 10.45 WIB. Foto: @officialpersebaya

A post shared by Emosi Jiwaku (@emosijiwakucom) on

876