Kejar Cita-cita Masa Kecil, Morata Kembali ke Madrid

Rabu, 29 November 2017 16:37 WIB
Penulis: Yohanes Paulus Arianto Namang | Editor: Galih Prasetyo
© GERARD JULIEN/AFP/Getty Images
Alvaro Morata. Copyright: © GERARD JULIEN/AFP/Getty Images
Alvaro Morata.

Penyerang Chelsea, Alvaro Morata, akan kembali ke Madrid tahun 2018 mendatang. Ia ke Madrid bukan untuk bergabung dengan Los Blancos, melainkan untuk melakukan penggalangan dana demi kemanusiaan.

Bekas penyerang Madrid dan Juventus itu akan mengambil bagian dalam sebuah proyek penggalangan dana dengan nama Chocron 2018 bekerja sama dengan Aladina Foundation dalam rangka menolong anak-anak penderita kanker dan keluarga mereka. 

Dalam acara penggalangan dana tersebut, Morata akan alih profesi jadi petenis. Morata sendiri mengakui ketika masih kecil dia bercita-cita menjadi seorang petenis dan pesepakbola profesional. 

© INDOSPORT
Selebrasi Alvaro Morata usai mencetak gol ke gawang Chelsea. Copyright: INDOSPORTSelebrasi Alvaro Morata usai mencetak gol ke gawang Chelsea. 

"Menjadi seorang petenis itu merupakan cita-citaku yang lain ketika masih kecil, aku cukup beruntung karena bisa mewujudkan mimpiku yang lainnya, menjadi seorang pesepakbola", kata dia seperti dilansir media As.com 

"Saya selalu berpikir apa yang bakal terjadi kepadaku jika dulu aku memutuskan fokus ke tenis ketimbang sepakbola sebab  waktu aku masih seorang bocah aku bisa bermain tenis dengan cukup bagus", kata dia menjelaskan.

1.9K