Liga Indonesia

Cemerlang Bersama Persebaya, PSM Makassar Siap Pulangkan Irfan Jaya ?

Rabu, 29 November 2017 22:10 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Agus Dwi Witono
© Indosport/Herry Ibrahim
Penyerang Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, merayakan golnya ke gawang PSMS Medan di final Liga 2 2017. Copyright: © Indosport/Herry Ibrahim
Penyerang Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, merayakan golnya ke gawang PSMS Medan di final Liga 2 2017.

Kegemilangan penyerang Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, di ajang Liga 2 membuat mantan klubnya PSM Makassar kepincut ulang. Muncul spekulasi bahwa Irfan Jaya pun memberikan sinyal untuk kembali ke Juku Eja.

Terlebih di media sosial, dukungan itu kembali mengalir. Selain itu PSM Makssar saat ini belum mendapat striker pengganti Pavel Purishkin yang kontraknya tidak diperpanjang oleh manajemen Juku Eja. 

© Indosport/Arif Rahman
Penyerang Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, terpilih sebagai Pemain Terbaik Liga 2 2017. Copyright: Indosport/Arif RahmanPenyerang Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, terpilih sebagai Pemain Terbaik Liga 2 2017.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, menyatakan siap membuka diri jika eks pemainnya tersebut kembali memperkuat pasukan Ramang musim depan.  

"Irfan, kalau mau kembali ke PSM, ayo!” tegas Munafri saat konferensi pers di Jalan Metro Tanjung Bunga, Hotel Colonial, Makassar, Senin (27/11/17) seperti dikutip dari Sindonews Makassar

Meski begitu, Appi sapaan karibnya, mengakui bahwa ia belum melakukan komunikasi apapun dengan mantan pemain PSM U-21 tersebut. Sebab ia tak ingin mengganggu konsentrasi pemuda asal Bantaeng, Sulawesi Selatan ini.

“Kita tidak mau mengganggu dulu, karena Irfan sekarang sedang konsentrasi membela timnya di final Liga 2. Tapi kalau Irfan mau gabung, please welcome,” katanya Senin lalu.

Irfan Jaya memang menjadi bintang Persebaya Surabaya di final Liga 2 2017. Dia mencetak dua gol dan membawa Bajul Ijo menang 3-2 atas PSMS Medan, Selasa (28/11/17). Titel juara Liga 2 itu menyempurnakan tiket promosi ke Liga 1 yang sudah diperoleh Persebaya saat memastikan tampil di final Liga 2. 

1.9K