Liga 2

Kecewa? Bek PSMS Medan Kirim Kode Keras Bakal Hengkang

Jumat, 1 Desember 2017 20:11 WIB
Penulis: Matheus Elmerio Giovanni | Editor: Galih Prasetyo
© Tribun Medan
Gusti Sandria, bek kiri PSMS Medan Copyright: © Tribun Medan
Gusti Sandria, bek kiri PSMS Medan

Baru tadi siang beberapa pemain PSMS Medan dikabarkan merasa kecewa dengan manajemen tim, kali ini kode keras datang dari bek kiri Gusti Sandria. Seperti yang sudah diketahui, Gusti Sandria ikut bergabung bersama beberapa pemain yang mengunggah foto-foto lengkap dengan kode kekecewaan mereka sejak kemarin malam.

PSMS Medan harusnya saat ini sedang menikmati kesuksesan mereka kembali ke kasta tertinggi sepakbola Tanah Air. Namun, kenyataannya adalah kode-kode yang dikirimkan sejumlah pilar mereka menjadi bukti bahwa ada yang tidak beres dalam manajemen tim berjuluk Ayam Kinantan itu.

Para pemain yang membuat status secara kompakan tersebut adalah Choiril Hidayat, Suhandi, I Made Wirahadi dan masih banyak lagi. Diperkirakan sejak semalam, Gusti Sandria ternyata mengirimkan sebuah kode yang lebih keras dari para pemain yang disebutkan sebelumnya.

Dalam akun sosial media di Instagram Story miliknya, Gusti Sandria menampilkan sebuah foto dirinya berada di atas lapangan. Dilengkapi dengan caption bertuliskan 'Ya gini lah #psmsmedan'. 

© INDOSPORT
Instagram Story Gusti Sandria Copyright: INDOSPORTInstagram Story Gusti Sandria

Status Instagram Story tersebut diyakini merupakan bentuk kekecewaan Gusti Sandria kepada Pemerintahan Kota Medan dan juga manajemen tim. Sambutan yang tidak meriah saat mereka mendarat di Kota Medan juga bisa menjadi faktor para pemain merasa kecewa saat ini.

© Tribun Medan
Konvoi PSMS di Kota Medan Copyright: Tribun MedanKonvoi PSMS di Kota Medan

Saat tiba di Bandara Kualanamu, Medan, skuat PSMS disambut oleh para suporter namun tidak cukup banyak seperti yang dialami Persebaya saat tiba di Bandara Juanda, Surabaya. Namun sepinya sambutan skuad PSMS Medan kemarin siang juga dikarenakan bentuk kekecewaan suporter terhadap kepedulian Pemkot Medan selama ini.

986