LIGA 1

Tanggapi Persaingan Ketat, Pemain Anyar Persija: Saya Bukan Pemain Baru

Jumat, 1 Desember 2017 20:41 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT/M.Adhyaksa
Pemain baru Persija Valentino Telaubun, Ahmad Syaifullah, dan Arthur Bonai. Copyright: © INDOSPORT/M.Adhyaksa
Pemain baru Persija Valentino Telaubun, Ahmad Syaifullah, dan Arthur Bonai.

Tekad Valentino Telaubun bersama Persija Jakarta patut diacungi jempol. Pemain berusia 33 tahun tersebut tidak takut bersaing dengan penggawa yang lebih muda.

Valentino menjadi rekrutan keempat Persija di musim ini setelah Septinus Alua, Arthur Bonai, dan Ahmad Syaifullah. Mantan pemain Barito Putera tersebut menandatangani kontrak selama dua musim.

Pemain asal Maluku tersebut bisa bermain di berbagai posisi. Mulai dari gelandang bertahan, bek sayap kanan, dan kiri.

Pada posisi tersebut, Persija telah memiliki stok yang melimpah. Sebut saja Sandi Darman Sute dan Septinus untuk posisi breaker di tengah, sampai Ismed Sofyan dan Rezaldi Hehanussa di kedua sisi bek sayap.

“Saya berterima kasih bisa bergabung dengan Persija. Semoga saya bisa kasih kontribusi baik ke depan,” ujar Valentino.

© INDOSPORT/M.Adhyaksa
Pemain baru Persija Valentino Telaubun, Ahmad Syaifullah, dan Arthur Bonai. Copyright: INDOSPORT/M.AdhyaksaPemain baru Persija Valentino Telaubun, Ahmad Syaifullah, dan Arthur Bonai.

“Soal persaingan, saya bukan pemain baru. Saya udah lama bermain. Sepakbola butuh kompetisi sportif. Saya tidak masalah bersaing. Kalau dipercaya, saya akan lakukan terbaik,” katanya menambahkan.

Tak hanya itu, Valentino juga berkeinginan membawa tim berjuluk Macan Kemayoran itu untuk menjadi juara pada musim depan. Mengingat menurutnya, Persija adalah raksasa Liga 1 yang sangat pantas keluar sebagai jawara.

“Saya mau berikan terbaik buat Perisja. Semoga kitia bisa juara. Musim lalu Persija main sangat bagus. Kenapa Persija? saya masuk Persija karena tim besar. Ke depan saya ingin Persija lebih berpestasi,” tutup Valentino.

354