Bola Internasional

Terciduk! Sylvano Comvalius Ternyata Masih Kangen Mantan Klub

Jumat, 1 Desember 2017 10:12 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter/Bali United
Sylvano Comvalius. Copyright: © Twitter/Bali United
Sylvano Comvalius.

Mantan penyerang tajam Bali United, Sylvano Comvalius beberapa waktu lalu resmi berlabuh ke klub yang berkasta di Liga Primer Thailand, Suphanburi FC.

Comvalius dikontrak selama dua musim dan akan bermain bersama mantan kiper Persib Bandung, yakni Sinthaweechai Hathairattanakool atau biasa disebut Kosin.

Namun baru-baru ini dirinya seperti terlihat rindu usai meninggalkan Bali United. Hal itu dapat disimak di media sosial Instagram pribadi Comvalius, tepatnya unggahan Instagram Story.

Dalam unggahan tersebut, Comvalius memperlihatkan kalau dirinya tengah menonton video channel Bali Utd TV di Youtube. Video yang dilihatnya berjudul "EDISI KANGEN TRIBUN: Momen Menarik Semeton di Dipta | Behind The Pitch (Chapter 85)."

© Instagram Story Sylvano Comvalius
Sylvano Comvalius saat mengenang momen indah bersama Bali United. Copyright: Instagram Story Sylvano ComvaliusSylvano Comvalius saat mengenang momen indah bersama Bali United.

"No capture...." tulis akun bernama @sylvanocomvalius.

Hal itu memperlihatkan kalau momen-momen manis bersama Bali United masih membekas di hati Comvalius. Sehingga dirinya ingin bernostalgia sebelum melakoni debut bersama klub barunya.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Istimewa
Sylvano Comvalius, Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/IstimewaSylvano Comvalius.

Seperti yang diketahui kalau momen-momen tentang mantan memang terlihat begitu indah jika telah berpisah darinya. Namun hidup terus bergerak ke depan, walau sejatinya melihat ke belakang pun perlu untuk dikenang.

800