Liga 2

Usai Dipercaya Manajemen, Baryadi 'Ngegas' Persiapan PSS Sleman

Jumat, 1 Desember 2017 12:18 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Belum lama ini PSS Sleman mendapuk Dr. H.M. Baryadi, M.M sebagai manajer tim Super Elang Jawa musim depan 2018. Keputusan tersebut diambil usai rapat direksi bersama Direktur Utama PT. PSS, Soekeno.

Usai diberikan mandat oleh klub kelahirannya, Baryadi langsung mengejar pembentukan tim untuk mempersiapkan PSS Sleman berlaga di Liga 2 musim depan.

"Saya akan langsung kerja agar tim segera terbentuk. Fokus utama adalah mencari pelatih agar bisa menggali potensi tim," jelas baryadi seperti dinukil Tribun Jogja.

Namun dirinya masih bungkam ketika ditanya tentang siapa pelatih yang cocok untuk menangani PSS Sleman. Penunjukan pelatih dan pemain memang berada dibawah wewenang Baryadi langsung.

© INTERNET
Manajer PSS Sleman Baryadi (musim 2018). Copyright: INTERNETManajer PSS Sleman Baryadi musim 2018 (kiri).

Selain itu dirinya juga berharap PSS Sleman bisa mengikuti jejak Persebaya Surabaya yang pada musim 2017 menjadi juara Liga 2 dan lolos ke Liga 1 musim depan.

"Itu target saya dan menjadi harapan kita semua. Saya orang Sleman dan ingin klub asli Sleman ini bisa terus berprestasi, tentu dengan dukungan dari semua stakeholder," paparnya.

Sekadar informasi, Baryadi pernah membawa Sriwijaya FC menyabet double winners, Liga Indonesia dan Piala Indonesia pada musim 2008. Namun dirinya tetap memantau perkembangan klub yang berada di Jawa Tengah ini.

© Prima Pribadi/INDOSPORT
Kelompok ultras wanita Brigata Curva Sud PSS Sleman, Ladies Curva Sud (LCS). Copyright: Prima Pribadi/INDOSPORTKelompok ultras wanita Brigata Curva Sud PSS Sleman, Ladies Curva Sud (LCS).

Sebelumnya BCS menutut agar klub yang berjuluk Super Elang Jawa itu merombak manajemen dan menunjuk Dr. H.M. Baryadi, M.M yang merupakan putra daerah asal Kabupaten Sleman untuk memimpin klub.

118