3 Fakta Selangor FA, Klub Baru Evan Dimas-Ilham Udin di Malaysia

Sabtu, 2 Desember 2017 14:43 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Pemain Bhayangkara FC, Evan Dimas dan Ilham Udin telah resmi dipastikan akan membela klub raksasa Malaysia, Selangor FA pada musim depan. Keduanya telah teken kontrak untuk semusim jalani laga di Liga Malaysia. 

Baik Evan maupun Ilham dikontrak dengan durasi selama semusim bersama Selangor FA. Namun, ke depan ada opsi perpanjangan kontrak jika penampilan jebolan Timnas U-19 itu memuaskan manajemen The Reds Giant. 

Berbagai prestasi yang telah diraih Evan Dimas bersama Timnas Indonesia dan beberapa klub yang pernah dibelanya membuat manajemen Selangor FA dikabarkan bakal memberikan Evan Dimas Gaji RM83 ribu (setara Rp269 juta) per bulan. 

Tak hanya itu, kepastian soal bergabungnya Evan Dimas ke Selangor FA bisa menjadi sosok idola baru menggantikan Andik Vermansah yang tidak diperpanjang kontraknya oleh Selangor FA beberapa waktu lalu untuk melanjutkan laga musim depan di Liga Malaysia. 

© Instagram/Muly Munial
Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn resmi ke Selangor FA. Copyright: Instagram/Muly MunialEvan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn resmi ke Selangor FA.

Dengan bergabungnya kedua pemain Indonesia tersebut di Selangor FA tentunya akan menjadi salah satu poin yang patut diperhatikan, terlebih lagi ini menjadi bagian dari pembuktian tanah air memiliki nama-nama dengan kualitas permainan yang mumpuni.

Selangor FA sendiri dikenal sebagai klub besar Malaysaia yang memiliki sejumlah hal menarik untuk diketahui. Berikut INDOSPORT merangkum tiga fakta soal klub baru Evan Dimas dan Ilham Udin musim depan nanti:

917