Liga 1

Madura United Terus Cari Pengganti Odemwingie

Sabtu, 2 Desember 2017 11:48 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Peter Odemwingie saat mengontrol bola. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Peter Odemwingie saat mengontrol bola.

Madura United sepertinya masih belum berhenti dalam mencari pemburuan pemain. Bahkan klub berjuluk Sapeh Kerap ini akan mencari pemain berlabel marquee player.

Madura memang baru mendatangkan Benny Wahyudi dalam daftar pembeljaan mereka. Akan tetapi mereka tidak akan berhenti hingga di situ.

Terlebih baru satu nama lokal yang berhasil didatangkan mereka. Untuk asing pun mereka masih terus melakukan seleksi.

"Sudah ada beberapa nama selain Benny. Pemain asing kita baru Fabiano yang kita perpanjang, yang lain masih tunggu kita seleksi," ucap Haruna Soemitro selaku manajer Madura United ketika dihubungi INDOSPORT, Sabtu (02/12/17).

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Marquee player Madura United, Peter Odemwingie. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTMarquee player Madura United, Peter Odemwingie.

Haruna menambahkan bahwa dia masih mencari pemain berlabel marquee player. Hal ini untuk menggantikan sosok Peter Odemwingie yang mereka kontrak dengan label ini.

"Marquee player tentu kita akan pakai lagi. Tapi untuk siapa namanya biar nanti saja," tutup Haruna.

Kepastian penggunaan kembali pemain berlabel marquee player memang belum ditentukan. Apakah PSSI sebagai induk federasi kembali mengeluarkan kebijakan ini atau tidak. PSSI baru akan mengeluarkan regulasi terkait regulasi kompetisi musim 2018 setelah menggelar kongres tahunan pada 13 Desember mendatang.

256