Liga 1

Ditangani Pelatih Asing, Pemain Muda Persib Ini Anggap Biasa Saja

Minggu, 3 Desember 2017 04:22 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Abdurrahman Ranala
© Gita Agiet.INDOSPORT
Bek muda Persib Bandung, Henhen Herdiana. Copyright: © Gita Agiet.INDOSPORT
Bek muda Persib Bandung, Henhen Herdiana.

Pemain muda Persib Bandung, Henhen Herdiana tak sabar menantikan kedatangan pelatih baru Persib Bandung asal Argentina, Roberto Carlos Mario Gomez. Henhen berharap masih bisa dipercaya tampil membela Maung Bandung dimusim depan.

Ditunjuknya mantan pelatih Johor Darul Ta'zim, diharapkan dapat membawa angin segar untuk Persib Bandung di Liga 1 musim 2018. Segudang prestasi pernah diukir Mario Gomez bersama JDT, membuat pemain berposisi bek kanan itu yakin akan berjaya dimusim depan.

© Ginanjar/INDOSPORT
Caption Copyright: Ginanjar/INDOSPORTHenhen Herdiana pemain muda Persib Bandung

Bagi pemain berusia 22 tahun itu, bukan kali pertama dalam karirnya ditangani pelatih asing. Pasalnya, pada saat masih berjuang besama diklat Persib dirinya sudah dilatih oleh pelatih asing, yaitu Jaino Matos.  

“Henhen sebelumnya pernah dilatih juga sama pelatih asing, waktu di tim diklat (Persib) oleh coach Jaino yang berasal dari Brasil,” ujar Henhen, seperti dikutip dari simaung.

Bukan sebuah masalah bagi Henhen dilatih oleh pelatih asing. Henhen bisa menikmati dan mengikuti program yang diberikan oleh pelatih asing. Siapapun pelatih yang menanganinya, ia yakin tujuan pelatih adalah untuk membawa perubahan bagi Persib untuk menjadi lebih baik lagi.

“Selama dilatih Jaino waktu itu, Henhen bisa menikmati proses latihan. Tapi siapapun itu, menurut Henhen pertama yang dipikirkan pelatih adalah bagaimana membawa Persib menjadi lebih baik musim depan,” tambahnya.

Penampilan Henhen bersama Persib Bandung musim lalu cukup impresif, pemain berposisi bek kanan tersut tercatat sudah tampil bersama Persib Bandung sebanyak 22 kali. 

499