Liga 1

Persija Perpanjang Kontrak 3 Pemain Pilarnya

Selasa, 5 Desember 2017 23:22 WIB
Penulis: Prio Hari Kristanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Persija Jakarta. Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Persija Jakarta.

Klub Ibu Kota, Persija Jakarta, mempertahankan tiga pemain pilarnya untuk mengarungi musim depan. Ketiga pemain itu adalah Rezaldi Hehanussa, Maman Abdurrahman, dan Sandi Sute. 

Ketiga pemain tersebut resmi terikat kontrak hingga 2 tahun ke depan. Kabar ini diumumkan langsung melalui Twitter  dan Instagram resmi dari Persija Jakarta pada Selasa (05/12/17). 

Penampilan gemilang ketiganya disinyalir menjadi penyebab sang pemilik Klub dan manajemen memutuskan menambah masa bakti ketiga pemain itu. Persija sendiri musim lalu berhasil duduk di peringkat ke 4 Liga 1 dan dapat kesempatan untuk mewakili Asia. 

Di antara ketiga nama itu ada Rezaldi Hehanussa yang paling menonjol. Pemain mudia ini merupakan bek kiri andalan TImnas Indonesia U-23 yang mampu tampil gemilang musim lalu. 

Tim Macan Kemayoran, terlihat cukup serius mempersiapkan komposisi tim untuk mengarungi kompetisi musim depan. Sejauh ini mereka sudah mengontrak sejumlah pemain baru seperti Arthur Bonai, Valentino Telaubun, Septinus Alua, dan Ahmad Syaifullah.

583