MU Siap Rampas Kembali Penyerang Jangkung Persebaya

Kamis, 7 Desember 2017 16:08 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© Emosi Jiwaku
Rishadi Fauzi kala berseragam Persebaya Surabaya. Copyright: © Emosi Jiwaku
Rishadi Fauzi kala berseragam Persebaya Surabaya.

Penyerang andalan Persebaya yang merupakan pemain pinjaman dari Madura United, yakni Rishadi Fauzi ternyata masih ingin bertahan di klub yang berjuluk Bajul Ijo untuk musim depan.

Pasalnya beberapa waktu lalu Madura United ingin memulangkan sang pemain, usai bermain gemilang dan berhasil mengantarkan Persebaya ke Liga 1 musim depan.

Hal itu disampaikan oleh manajer Madura United, Haruna Soemitro. Dirinya menilai kalau sang pemain asal Tangerang itu masih betah berseragam Persebaya Surabaya.

"Niat mengembalikan Rishadi itu pasti, tapi kami tidak begitu memaksa karena kita kembalikan lagi ke pemain dan manajemen Persebaya apakah mau melepasnya," kata Haruna seperti dilansir Berita Jatim.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Haruna Soemitro, manajer Madura United. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTHaruna Soemitro, manajer Madura United.

"Peluang besar kecilnya itu tergantung sama pemain itu sendiri. Intinya manajemen Madura United berusaha membawa pulang Rishadi," sambungnya.

Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan kalau pemain yang biasa disebut Fauzimovic itu akan dipulangkan oleh manajemen Madura United secepatnya. Pihak MU dan Persebaya pun kemungkinan akan bertemu lebih lanjut untuk membahas hal tersebut.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETRishadi Fauzi.

Sekadar informasi, Rishadi Fauzi mengaku ingin menghormati sisa kontraknya dengan Persebaya hingga akhir Desember. Dirinya juga membeberkan belum ada tawaran dari klub manapun hingga kini.

274