Mantan Pelatih Persib Bantah Akan Latih Persiba

Jumat, 8 Desember 2017 18:15 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Abdurrahman Ranala
© Dok. Pribadi
Dejan Antonic, mantan pelatih Persib. Copyright: © Dok. Pribadi
Dejan Antonic, mantan pelatih Persib.

Disebut-sebut melamar sebagai pelatih Persiba Balikapapan, Dejan Antonic membantah. Mantan arsitek Persib Bandung itu memberikan klarifikasi terkait kabar yang beredar selama ini.

Sebelumnya pengurus Persiba, Yasser Arafat mengungkapkan bahwa Dejan tertarik menangani tim yang akan berlaga di Liga 2 pada musim depan tersebut. Juru racik asal Serbia itu bakal bersaing dengan sepuluh calon pelatih lainnya.

Selain Dejan, ada nama-nama seperti mantan pelatih Persipura Jayapura, Wanderley Machado, pelatih Martapura FC, Frans Sinatra, dan mantan pelatih Borneo FC, Ricky Nelson. Nama terakhir dikabarkan menjadi calon terkuat nakhoda Beruang Madu, julukan Persiba.

© Dok. Pribadi
Dejan Antonic, calon pelatih Bali United Copyright: Dok. PribadiDejan Antonic, mantan pelatih Persib.

"Banyak tim mengkait-kaitkan nama saya sekarang, tapi tidak ada kontak dengan saya," ujar Dejan ketika dihubungi INDOSPORT.

"Hanya gosip itu, biasa," katanya menambahkan.

Saat ini, pelatih berusia 48 tahun tersebut masih berada di Hongkong. Di sana, ia melatih HK Rangers sejak Juli 2017 lalu.

"Saya masih sibuk di Hongkong seperti biasa. Tidak ada kabar dari klub-klub Indonesia. Tapi banyak cerita di musim lalu. Jadi masih saya tunggu," tutup mantan pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) ini.

160