Liga 1

Borneo FC Pertahankan Bek Kirinya, Abdul Rahman, Untuk Musim Depan

Jumat, 8 Desember 2017 04:49 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

Klub asal Kalimantan Pusamania Boreno FC mempertahankan bek kirinya, Abdul Rahman untuk mengarungi musim baru nanti. Pemain berusia 26 tahun tersebut akan bertahan di tim berjuluk Pesut Etam selama dua tahun mendatang.

Hal ini pun dikonfrimasi langsung oleh pihak klub melalui akun Instagram resmi Borneo FC. Dalam unggahannya tersebut, pihak klub turut menampilkan beberapa video tentang sang pemain selama di Pesu Etam.

Rahman merupakan salah satu pemain yang hampir dipercaya mengisi skuat utama di Borneo FC. Tercatat, Rahman bermain sebanyak 28 kali sepanjang gelaran Liga 1 musim 2017 lalu.

© INTERNET
Bek muda Persiba Balikpapan, Abdul Rahman. Copyright: INTERNETAbdul Rahman saat membela Persiba Balikpapan.

Dirinya juga mampu membantu produktivitas Pesut Etam di Liga 1. Mantan pemain Persiba Balikpapan tersebut turut mencetak satu gol dan dua assist. Catatan ini pun terbilang cukup baik bagi seorang pemain bertahan.

Kualitas Rahman memang telah membuktikan kualitasnya saat dirinya dipanggil ke dalam Timnas Indonesia di Piala AFF lalu. Pemain kelahiran Penajam tersebut pun merupakan jebolan terbaik tim sepakbola PON Kaltim 2008 silam.