Kalah dari Persebaya, PSS Tunggu Rekomendasi Pelatih

Selasa, 12 Desember 2017 07:15 WIB
Kontributor: Prima | Editor: Agus Dwi Witono
© Arief Setiadi/Football265.com
PSS Sleman Copyright: © Arief Setiadi/Football265.com
PSS Sleman

Manajer PSS Sleman, Dr. Baryadi menunggu rekomendasi pemain dari pelatih Herry Kiswanto setelah melihat penampilan skuat sementara mereka menghadapi Persebaya Surabaya dalam laga Celebration Game beberapa waktu lalu.

PSS baru saja menjalani pertandingan dalam tajuk Celebration Game menghadapi Bajul Ijo di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (9/12/17) malam lalu. Dalam pertandingan itu Super Elang Jawa harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor akhir 1-2.

© Basri/Indosport
Herry Kiswanto saat memberikan keterangan pers usai pertandingan melawan PSM Makassar. Copyright: Basri/IndosportHerry Kiswanto saat memberikan keterangan pers usai pertandingan melawan PSM Makassar.

Baryadi mengatakan, pertandingan tersebut selain untuk memberi ucapan selamat pada tuan rumah yang berhasil menjuarai Liga 2 sekaligus promosi juga untuk melihat kualitas pemain yang bakal dikontrak untuk musim depan.

"(Pemain) akan dipilih berdasarkan penampilan mereka di Surabaya. Siapa saja yang akan teken kontrak, kami masih menunggu rekomendasi dari pelatih," ujar mantan manajer Sriwijaya FC itu.

Di bulan Desember ini manajemen PSS akan mulai mengontrak pemain yang bakal memperkuat tim kebanggaan warga Sleman ini di kompetisi Liga 2 musim depan.

"Mudah mudahan bulan ini untuk kontrak pemain sudah selesai. Jadi Januari nanti sudah bisa menggelar latihan rutin," tutupnya.