Liga Indonesia

Tak Lagi Diperkuat In-kyun, Ini Kriteria Pemain Mitra Kukar

Kamis, 14 Desember 2017 07:44 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Jawa Pos
Oh In-kyun. Copyright: © Jawa Pos
Oh In-kyun.

Mitra Kukar akan kehilangan sosok gelandang berkelas Oh In-kyun untuk musim depan. Pemain asal Korea Selatan tersebut kontraknya tak lagi diperpanjang oleh manajemen Mitra Kukar.

Melihat kondisi ini, beberapa agen pemain asing menawarkan kliennya kepada Naga Mekes. Hal itu dibenarkan langsung oleh CEO Mitra Kukar, Endri Erawan. Namun, dirinya sampai saat ini belum menjatuhkan pilihan.

Endri masih mencari gelandang yang memiliki kualitas tinggi. Dirinya menjelaskan bahwa pemain barunya nanti harus selevel mantan pemainnya seperti Paolo Frangipane, Rodrido Ost dos Santos dan Victor Herrera Forcada.

“Ada beberapa tawaran pemain berposisi gelandang. Tapi, saya mesti selektif karena saya tidak ingin salah pilih,” tutur Endri seperti dikutip Jpnn.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Manajer Timnas U-22, Endri Erawan. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTManajer Timnas U-22, Endri Erawan.

Dirinya menegaskan akan mencari pengganti yang permainannya lebih baik dari Oh In-kyun. Selain itu, ia juga menginginkan pemain yang memiliki visi jelas dan pekerja kualitas.

“Saya pribadi menginginkan pemain yang direkrut, wajib lebih baik dari pemain yang dicoret. Karena pada dasarnya In-kyun pemain bagus, tapi kami ingin yang lebih bagus lagi,” tutupnya.

41