Bola Internasional

Jelang Final Piala Dunia Antarklub, 3 Bintang Madrid Berlatih Gunakan Bola Tenis

Sabtu, 16 Desember 2017 16:25 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Bertempat di Sheikh Zayed Sports City pada Minggu (17/12/17) dini hari WIB, juara Liga Champions musim 2016/17, Real Madrid akan melakoni laga penting, yakni babak final Piala Dunia Antarklub 2017.

Di partai pamungkas tersebut, Los Blancos akan ditantang oleh klub Brasil, Gremio yang di babak semifinal pada Rabu (13/12/17) lalu mengalahkan wakil Meksiko, Pachuca dengan skor tipis, 1-0.

Kini, jelang laga penentuan gelar juara tersebut, armada Zinedine Zidane pun serius menjalani latihan agar nantinya bisa menampilkan permainan terbaik dan bisa membawa kembali gelar juara yang 2016 lalu sudah mereka dapatkan.

Menariknya di tengah-tengah sesi latihan jelang laga final, tiga pemain bintang Madrid, yakni Luka Modric, Marcelo, dan Mateo Kovacic sempat-sempatnya melakukan kegiatan unik.

Dilansir dari video yang diunggah akun Instagram resmi Madrid, @realmadrid, ketiganya terlihat bersama-sama bermain juggling bola. Menariknya, bola yang digunakan bukanlah bola untuk permainan sepakbola, melainkan bola untuk permainan tenis, yang notabene berukuran lebih kecil.

 

🎾😳🕶 #RMCWC These three are pretty handy with a tennis ball, don't you think? No se les da nada mal con la pelota de tenis, ¿verdad? - 🇭🇷 @MateoKovacic8 🇭🇷 @LukaM10 🇧🇷 @Marcelotwelve

A post shared by Real Madrid C.F. 🏆 (@realmadrid) on

Ukuran bola tenis yang lebih kecil tentu menyulitkan untuk melakukan permainan juggling. Namun, hal itu tidak berlaku bagi ketiganya yang terlihat santai dan senang mencegah bola jatuh ke tanah menggunakan kaki dan kepalanya.

Sekadar informasi, Madrid sukses melangkah ke babak final usai mengalahkan Al-Jazira dengan skor tipis 2-1 pada Kamis (14/12/17). Di pertandingan itu, Madrid sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Romarinho. Beruntung, mereka suskes membalikkan keunggulan lewat kaki Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

66