Liga Inggris

John Cena Dukung Tottenham Hotspur Lumat Manchester City

Sabtu, 16 Desember 2017 14:24 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Pegulat WWE, John Cena. Copyright: © INDOSPORT
Pegulat WWE, John Cena.

Bagi pecinta Smackdown era 2000-an, tentunya tidak asing lagi dengan nama John Cena. Pria berumur 40 tahun ini merupakan sosok yang memiliki nama besar di olahraga tersebut.

Namun siapa sangka ditengah kesibukannya di dunia gulat tersebut, John Cena masih sempat menyaksikan pertandingan sepakbola, khususnya Liga Primer Inggris. Pria yang dikenal dengan jurus 'The FU' itu merupakan penggemar berat Tottenham Hotspur sejak tahun 2008.

Pada laga nanti, Sabtu (16/12/17) atau Minggu dini hari WIB, Tottenham Hotspur akan bertandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Dilansir Sports Mole, dia menceritakan kenangan indahnya dengan Tottenham hampir satu dekade silam.

© Grafis:Yanto/Football265.com
Prediksi Manchester City vs Tottenham Hotspur Copyright: Grafis:Yanto/Football265.comManchester City vs Tottenham Hotspur

"Tottenham Hotspur bermain dalam waktu yang sama saat ada event WWE di London. Tapi, saya bisa menontonnya di stadion. Saya cukup beruntung bisa berjalan-jalan di lapangan," kata John Cena.

Pegulat yang juga aktor film ini yakin Harry Kane dan kawan-kawan bisa membawa pulang tiga poin dari Etihad Stadium dan menghentikan laju kemenangan armada Pep Guardiola.

© wwe
John Cena Copyright: wweJohn Cena

"Saya yakin Spurs akan menghentikan rekor kemenangan mereka," pungkasnya.

Tottenham Hotspur untuk sementara menempati peringkat keempat dan terpaut 18 angka dari Manchester City. Duel ini sangat krusial bagi Tottenham untuk mempertahankan posisinya di zona Liga Champions karena hanya kemenangan yang membuat mereka bisa terhindar dari kejaran Liverpool, yang memiliki poin yang sama yakni 31.

117