Bola Internasional

Tabrak Orang Hingga Mutilasi, Ini 5 Pesepakbola yang Pernah Hilangkan Nyawa Orang

Minggu, 17 Desember 2017 19:16 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Marcos Alonso merayakan gol keduanya ke gawang Tottenham. Copyright: © Getty Images
Marcos Alonso merayakan gol keduanya ke gawang Tottenham.

Mantan gelandang Tim Nasional (Timnas) Argentina, Luco Gonzalez, harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah diektahui mengancam untuk membunuh istrinya sendiri, Andreia Marques. Mantan pemain Porto itu bahkan meminta kedua anaknya yang masih kecil untuk menyaksikan dirinya saat membunuh ibu mereka.

Kepada Marca, Andreia mengungkapkan kronologis saat Luco yang berada di luar kendali mengancam untuk membunuhnya. Pihak kepolisian Brasil pun kini tengah menyelidiki aksi nekat pesepakbola 36 tahun tersebut.

Selama proses penyelidikan, pemain yang kini memperkuat klub asal Negeri Samba, yakni Atletico Paranaense, itu dilarang keras mendekati sang isti. Ia pun tak diperbolehkan bertemu dengan kedua anaknya selama 90 hari.

“Suami saya, Lucho Gonzalez, mencoba membunuh saya, kami berdebat dan dia mencoba membunuh saya, lalu dia mengosongkan rumah, mengambil semua perhiasan saya, mengambil semua uang dari rekening kami, memblokir semua kartu saya dan mencuri uang saya,” ujar istri Lucho, Andreia.

© INDOSPORT
Bruno Fernandes de Souza Copyright: INDOSPORTBruno Fernandes de Souza

“Dia mencoba untuk mencekik saya dan memotong pergelangan tangan saya, dia menggantungkan saya pada sebuah tongkat dan memanggil anak-anak saya untuk melihat saya terjatuh dari balkon,” lanjutnya.

Sediki berbeda dengan Lucho Gonzalez yang baru melakukan percobaan pembunuhan, nyatanya ada beberapa pesepakbola dunia yang diketahui pernah menghilangkan nyawa orang lain. Berikut INDOSPORT merangkum 5 pesepakbola yang pernah menghilangkan nyawa orang lain.